Wahana Baru di Atlantis Water Adventure Memacu Jantung

Dragon Race dan Sky Box yang ada di Atlantis Water Adventure.
Sumber :
  • Courtesy Atlantis Water Adventure.

VIVA – Memacu adrenalin dengan melakukan berbagai hal ekstrem menjadi salah satu cara yang dilakukan orang dengan alasan untuk bisa melepaskan beban pikiran. Hal ini juga menjanjikan perasaan senang, segar dan bahagia, karena bisa meluapkan perasaan dengan teriakan saat melakoni wisata ekstrem.

Petugas Sekuriti Ancol Pengeroyok Pengunjung hingga Tewas Ternyata 5 Orang

Tidak heran mengapa kini banyak tempat menawarkan berbagai wahana atau wisata ekstrem untuk bisa menarik pengunjung datang. Di antaranya Crazy Slide dan Dragon Slide, yang merupakan wahana seluncur yang telah dihadirkan sebelumnya, dan kini ditambah dengan dua seluncur baru yang tidak kalah seru yaitu Dragon Race dan Sky Box yang ada di Atlantis Water Adventure.

Dari rilis yang diterima VIVA, Dragon Race memiliki empat jalur yang berdampingan dan cocok dijadikan sebagai ajang kompetisi bersama sahabat dan keluarga tercinta. Seluncuran sepanjang 116,6 meter ini lebih seru dinikmati oleh empat orang untuk beradu cepat sampai ke ujung seluncuran.

Geger! Wahana Halilintar di Dufan Berhenti Saat Menanjak, Pengunjung Dibuat Histeris

Dragon Race dan Sky Box yang ada di Atlantis Water Adventure.

Untuk menikmati seluncuran ini, pihak terkait mewajibkan setiap pengunjung menggunakan matras khusus yang sudah disediakan.

Gak Mau Liburan Jauh-jauh, Ada Tiket Gratis Masuk Ancol Masih Ada Ribuan

Sementara sensasi mendebarkan akan didapati di wahana Sky Box. Nantinya di wahana yang didatangkan dari Eropa dan satu-satunya di Jakarta ini pengunjung akan masuk ke dalam sebuah tabung kaca. Di dalam tabung pengunjung akan mendengarkan hitungan mundur hingga lantai tabung tersebut akan terbuka.

Dragon Slide wahan baru di Atlantis Water Adventures, Ancol Taman Impian

Nantinya Pengunjung akan merasakan sensasi jatuh bebas pada kemiringan 80 derajat dari ketinggian 14 meter, dan meluncur dengan kecepatan hingga 56 kilometer per jam atau setara dengan lima detik di seluncuran sepanjang 78,6 meter ini.

Karena kedua wahana seluncuran baru ini cukup memacu adrenalin, maka ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi seperti minimal tinggi badan 120 cm. Bagi anak di bawah usia 12 tahun ada pendampingan dari orang tua, dan tentunya tubuh harus dalam kondisi fit. Selain itu diwajibkan untuk mengenakan pakaian renang dan tidak menggunakan perhiasan saat meluncur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya