Bintang Sepakbola Ini Beli Hotel dengan Harga Fantastis

Hotel milik Ibiza
Sumber :
  • thesun

VIVA – Pesepak bola kenamaan dari klub Barcona, Lionel Messi diketahui telah membeli sebuah hotel berbintang dengan tarif permalam 525 euro atau setara dengan Rp8,9 juta di Ibiza. Pria berusia 30 tahun itu diketahui membeli hotel Es Vive yang terletak di sepanjang pantai Figueretas. 

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Hotel bintang empat itu pun dibeli Messi pada musim panas lalu seharga 26 juta poundsterling atau setara dengan Rp441 Miliar lebih. Setelah dibelinya, hotel itu pun kini berganti nama menjadi MiM Ibiza Es Vive dan akan dikelola oleh Majestic Hotel Group, dengan harga mulai dari 226 euro atau setara dengan Rp3,8 juta per malam. 

Hotel itu diketahui memiliki 52 kamar yang memiliki kolam renang mewah dan bar di puncak gedung. Hotel ini pun didesain ulang oleh desainer Inggris Sean Cochrane pada 2014 dengan gaya Art Deco yang terinspirasi tahun 1940-an.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Dilansir dari laman The Sun, Jumat 30 Maret 2018 ternyata bukan hanya Messi saja yang tertarik terjun ke bisnis properti. Legenda Real Madrid, yang juga seterunya Christiano Ronaldo pun baru-baru ini dikabarkan tengah tertarik untuk membeli sebuah hotel di pulau. 

Jaringan Pestana CR7 telah mengumumkan bahwa mereka bekerja dengan JLL Hotels & Hospitality Group untuk menemukan properti yang cocok di Ibiza tahun lalu.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Juru bicara untuk JLL, Luis Arsuaga Rato, mengatakan pada saat itu: "Pulau ini adalah tujuan alami untuk merek Pestana CR7." Ronaldo tidak asing dengan bisnis hotel, mantan pemain Manchester United telah memiliki satu hotel di kota kelahirannya yakni Funchal, dan yang lain di Lisbon.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024