Indahnya Labengki Sombori, Miniatur Raja Ampat di Sulawesi

Labengki Sombori
Sumber :
  • Instagram labengkidivetrip

VIVA – Keindahan Raja Ampat yang terletak di Papua Barat sudah tersohor ke pelosok negeri hingga ke mancanegara. Keindahan tersebut sebanding dengan biaya mahal yang harus dikeluarkan. Bagi wisatawan berkantong tipis, tentu saja mengunjungi Raja Ampat bagaikan impian.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Namun jangan khawatir, bagi mereka yang berbudjet minim dan penasaran dengan keindahan Raja Ampat, tempat yang satu ini wajib dikunjungi. Mungkin bagi beberapa wisatawan tempat ini sudah tak asing lagi, Labengki Sombori, wisata alam yang terletak di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil serta pulau besar. Lima pulau besar disebut Labengki besar, Labengki Kecil, Pulau Namira, Tukoh Kulay dan Pulau Mauang, serta banyak pulau kecil tanpa nama. Pulau ini menjadi surga bagi mereka yang gemar menyelam, snorkeling, memancing.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta
Wisatawan di Kota Semarang Capai 350 Ribu Orang Saat Libur Lebaran, Kota Lama Terbanyak Dikunjungi

"Labengki miniatur Raja Ampat, tidak jauh dari Kendari  sekitar 2,5 jam. Tempat ini sedang hits di kalangan turis ataupun wisatawan lokal," kata Aries Mukti, marketing Kakaban Trip saat ditemui di Garuda Indonesia Travel Fair 2018, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu 8 April 2018.

Paket tur yang ditawarkan juga lebih terjangkau yaitu Rp 1,9 juta untuk paket tiga hari dua malam. Paket sudah termasuk menginap dengan menggunakan tenda, makan, tour, antar jemput, tiket on the spot, kecuali sewa alat snorkeling.

Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024