Ngaku Anak Pantai, Ini Destinasi Favorit Tatjana Saphira

Tatjana Saphira
Sumber :
  • Instagram.com/tatjanasaphira

VIVA – Di tengah kesibukannya sebagai aktris dalam sejumlah film Indonesia, Tatjana Saphira Hartmann ternyata punya hobi traveling. Baginya berwisata ialah sebuah keharusan untuk kembali menyegarkan pikiran di tengah kesibukan.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Bicara soal liburan sendiri setidaknya ada dua tempat yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang, yakni pantai atau gunung. Lantas antara pantai dan gunung, mana yang menjadi pilihan liburan kekasih Harjunot Ali itu?

"Suka banget pantai. Aku anak pantai banget karena suka berenang, suka banget berjemur dan memang suka di pantai," kata perempuan berusia 20 tahun ini ketika ditemui VIVA, baru-baru ini.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Salah satu pantai favoritnya untuk berlibur ialah pantai di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Meski demikian, masih ada sejumlah pantai di destinasi wisata ternama di dalam negeri yang ingin dikunjungi, seperti Labuan Bajo hingga Raja Ampat.

"Iya aku suka hopping Island cuma kendalanya enggak ada temannya. Teman aku lebih suka liburan cantik yang ke kota, aku sebetulnya enjoy saja tapi aku keinginan traveling yang eksotis pantai," kata dia.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

Hingga ini, salah satu pantai terbaik yang pernah dikunjungi olehnya ialah kepulauan Palawan di Filipina. Pulau ini pada tahun lalu kembali dinobatkan sebagai pulau terbaik di dunia untuk liburan dari Travel+Leisure untuk ketiga kalinya.

"Yang bikin aku suka, di sana mereka menjaga dan melestarikan karena enggak ada sampah yang aku temuin. Pantainya bersih banget," kata bintang Sweet 20 itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya