Intip Resor Paling Instagramable di Dunia, Bak di Surga

Anantara Kihavah di Maladewa
Sumber :
  • Courtesy Anantara Kihavah

VIVA – Menginap di hotel ini akan membuat Anda tidak ada habis-habisnya berswafoto mengabadikan momen liburan. Hotel ini memiliki spot foto yang indah hingga didapuk sebagai hotel paling instagramable di dunia. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Resor Anantara Kihavah di Maladewa itu dipilih sebagai hotel paling instagramable oleh Luxury Travel Advisor. Hotel ini mengalahkan resor Ritz Carlton, Hotel Mandapa, di Bali. 

Resor yang terletak di kepulauan Baa Atoll ini memiliki 80 resor vila di tengah-tengah pantai, restoran bawah laut, dan bar observatorium air. Resor ini terletak di laut yang ditetapkan sebagai cagar biosfer dunia atau UNESCO World Biosphere Reserves karena kaya akan terumbu karang, ikan-ikan tropis, dan kura-kura. 

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Tiap vila berada di atas air laut sehingga Anda dapat melihat keindahan laut dan langit biru. Kamar mandinya memiliki pemandangan kolam renang pribadi. 

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Resor juga dilengkapi restoran bawah laut yang menjadi spot foto favorit di sini. Para tamu bisa menikmati makan malam sambil melihat ikan-ikan di laut dari kaca transparan.

Tidak sampai di situ, resor ini juga punya bar paling keren di dunia, yang berfungsi ganda sebagai observatorium air juga. Para tamu bar dapat menikmati minuman, sementara astronom di resor memandu pengamatan rasi bintang. Suasana bar dihiasi kerlap-kerlip bintang bisa menjadi pengalaman makan malam tak terlupakan.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya