Aktor 365 Days, Michele Morrone Kritik Hotel Shilla Korea Selatan Atas Rasisme

Michele Morrone
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA SHowbiz –  Aktor Michele Morrone berniat membagikan kisah kurang menyenangkan yang ia dapatkan ketika sedang berada di Korea Selatan baru-baru ini. Sang aktor berada di Negeri Ginseng tersebut untuk melangsungkan promosi filmnya "365 Days".

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pada 27 Oktober 2022, Morrone mengunggah sebuah Instagram story di mana dia mengaku telah menghadapi rasisme di Shilla Hotel, salah satu hotel mewah paling bergengsi di Seoul. Aktor tersebut menulis kepada penggemar di Instagram-nya, memperingatkan pengunjung untuk menghindari hotel terkenal itu. Scroll untuk artikel lengkapnya.

"Jika Anda ingin mengunjungi Seoul, JANGAN PERNAH pergi ke hotel Shilla," tulis @iammichelemorroneofficial di Instagram, dikutip Jumat 28 Oktober 2022.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Aktor tersebut kemudian menuduh bahwa alasan hotel telah tidak melakukannya dengan kurang hormat mungkin karena rasisme.

"Mungkin politik internal hotel ini mengajarkan rasa tidak hormat kepada orang-orang yang berasal dari budaya selain budaya Asia," ujar Morrone.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Sejak pernyataan bintang 365 Days tersebut viral, pihak hotel membatah klaim tersebut dan menjelaskan adanya kesalahpahaman.

"Kami juga memiliki kamar yang memungkinkan merokok. Tetapi kami tidak dapat mengonfirmasi dengan Anda tipe kamar apa yang Morrone tempati, karena itu dianggap sebagai informasi pribadinya. Tidak mungkin sebuah hotel menunjukkan perlakuan istimewa hanya kepada orang Asia. Saya pikir ada kesalahpahaman di antara kami. Kami telah memecahkan kesalahpahaman sekarang dan sepengetahuan kami dia telah menghapus postingan tersebut dari media sosial. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk memastikan tamu yang menginap bersama kami tidak mengalami ketidaknyamanan," kata salah satu perwakilan hotel Shilla, melansir Koreaboo.

Shilla Hotel adalah salah satu hotel landmark paling bergengsi di Korea. Ini dijalankan oleh CEO terkenal Lee Bu Jin, yang merupakan saudara perempuan dari pemimpin Samsung saat ini Lee Jae Yong dan putri mendiang ketua Samsung Lee Kun Hee.

Hotel ini juga merupakan tempat pernikahan favorit di kalangan selebriti dan elit Korea. Selebriti seperti Song Joong Ki, Kim Yuna, Yoo Jae Suk, Jun Ji Hyun, dan Yoon Kye Sang semuanya mengadakan upacara pernikahan mereka di hotel.

Di samping mengalami perlakuan kurang pantas di hotel tempatnya menginap, Morrone mengaku sangat senang berada di Korea Selatan dan begitu kagum dengan budaya yang ada. Ia bahkan memuji kenikmatan makanan Korea hingga para fans yang begitu mencintainya.

"Selebihnya (hotel ini) Saya sangat jatuh cinta dengan budaya ini, makanannya sangatlah enak dan orang-orang juga baik kepada saya, terutama para penggemar," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya