Viral, Orang Ini Kira Tidur dengan Istrinya, Ternyata Pria Mabuk Tanpa Busana

Orang Ini Kira Tidur dengan Istrinya, Ternyata Pria Mabuk Tanpa Busana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Masaon Sanders seorang pria asal Inggris menceritakan pengalaman yang mengerikan. "Saya mengalami kejadian tak terduga saat menginap di Hunton Park Hotel,"

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Disangka pasangannya yang terkejar, Mason Sanders syok karena uluran tangannya malah disambut pria mabuk tanpa busana sehelai pun.

Orang Ini Kira Tidur dengan Istrinya, Ternyata Pria Mabuk Tanpa Busana

Photo :
  • Istimewa
So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Dilansir dari Mirror, Rabu, 3 Mei 2023, awalnya Mason Sanders menginap di Hunton Park Hotel di Abbots Langley, Hertfordshire. Ia menginap di hotel tersebut karena rumahnya sedang direnovasi. Mason Sanders sempat menginap di hotel murah tapi memutuskan untuk memanjakan dirinya dengan kamar yang lebih bagus malam itu.

Ia pun rela menghabiskan £60 atau sekitar Rp 1,1 juta untuk kamar dengan tempat tidur ganda. Namun sebuah kejadian tak terduga membuat Mason Sanders syok. Saat Mason Sanders tidur, seseorang naik ke kasur.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pria berusia 24 tahun itu kemudian mencoba melihat apakah pasangannya yang naik ke tempat tidur diam-diam pada dini hari. Betapa kagetnya Mason Sanders menyadari bahwa itu adalah orang asing.

Mason Sanders mengatakan orang asing itu diberi kunci cadangan yang memungkinkan dia bisa masuk sekitar pukul 3.50 pagi pada 17 Maret 2023.

"Saya mengulurkan tangan sambil memikirkan pasangan saya ada di sebelah saya. Tapi sebaliknya itu adalah pria yang mabuk tanpa busan," ungkap Mason Sanders.

Mason menyebut resepsionis hotel ternyata menyerahkan kunci kamarnya kepada orang asing. Hal itu membuat pria yang berprofesi sebagai manajer toko tersebut kecewa.

Diperparah lagi dengan respon pihak hotel yang seperti lepas tangan. Padahal hotel tersebut bertitel bintang empat.

Orang Ini Kira Tidur dengan Istrinya, Ternyata Pria Mabuk Tanpa Busana

Photo :
  • Istimewa

Harapan Mason Sanders menikmati malam yang nyaman di tempat mewah justru berubah menjadi sebuah ketakutan. Sementara pria asing yang tidur di kasur Mason Sanders kabur setelah diteriaki. Ia berlari meski hanya memakai celana dalam saja.

"Saya bisa saja tewas, tetapi hotel menolak untuk menerima situasi parahnya ini. Datang ke hotel tentunya saya mengharapkan hal-hal yang baik. Hotel itu bintang empat dan saya menginap masa menginap yang mewah. Tapi saya malah diberi ketakutan dalam hidup saya ketika saya berguling di malam hari dan menemukan seorang pria mabuk terbaring di tempat tidur saya.

Ketika saya memasang tangan, awalnya saya mengira itu adalah pasangan saya yang mengatakan bahwa dia mungkin akan bergabung dengan saya setelah bekerja. Tapi saya segera menyadari bahwa bukan dia.

Saya mulai meneriaki orang acak ini, dia melonjak dan lari ke kamar mandi dan muntah di mana-mana. Dia kemudian mengambil pakaiannya dan berlari ke lorong, masih mengenakan celana dalamnya, dan berlari melewati meja resepsionis dan keluar pintu," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya