Panjat Pinang Kolosal Kembali Digelar di Ancol, Mau Ikut?

Lomba Panjat Pinang Massal Meriahkan HUT RI Ke-71
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Bagi yang ingin merasakan senasasi menaiki panjat pinang, Taman Impian Jaya Ancol kembali menggelar lomba panjat pinang kolosal. Lomba ini untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73.

Siap Investasi di IKN, Pengusaha Malaysia Bakal Bangun Sektor Hunian dan Pendidikan

Berbeda dengan tahun sebelumnya, lomba panjat pinang kolosal ini akan berjumlah 188 batang pohon pinang. Semua batang pohon akan memiliki beragam hadiah senilai 1,5 juta per batang. 

Lomba ini dapat diikuti pada sabtu, 18 agustus 2018 mulai pukul 14.00 WIB di Pantai Carnaval. Masing-masing batang pohon akan diperbutkan oleh 2 tim dengan jumlah 4 orang per-tim nya.

Selain Belanda, Ini 6 Negara yang Pernah Menjajah Indonesia, Ada Portugis dan Spanyol

"Cara untuk mengikuti lomba massal ini, peserta hanya cukup melampirkan KTP dan struk pembelian tiket masuk Ancol tanggal 18 Agustus 2018,"ungkap Corporate Communication Ancol, Rika Lesrari kepada VIVA, Kamis 16 Agustus 2018. 

Jalannya perlombaan juga semakin seru karena diiringi dengan penampilan Raja Dangdut Legendaris Rhoma Iama bersama Soneta Group. Selain itu Konser Kemerdekaan HUT RI Ke-73 akan dikuti juga artis ibukota lainnya sperti Dewi Persik, Fitri Carlina, Jenita Janet dengan jebolan bintang D’Academy, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura 

Masuk Ancol Gratis Selama Bulan Puasa Ramadan, Catat Jamnya!

Tidak hanya itu, kemeriahan Hari Kemerdekaan juga akan berlangsung di Pantai Lagoon. Pengunjung dapat mengikuti beragam lomba dan hiburan seperti tarik tambang, gebuk bantal, lari matras, balap karung berpasangan, bakiak pasir dan lomba makan kerupuk dapat diikuti oleh semua pengunjung mulai pukul 10.00 WIB pada tanggal 17-19 Agustus 2018. 

Tidak ketinggalan akan ada parade spesial kemerdekaan Lagoon Seaside Carnival yang merupakan carnaval kostum kemerdekaan pada 19 Agustus 2018 dan juga pertunjukan Lagoon Sunset Music yang dapat dinikmati mulai pukul 4 sore.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024