Serunya Karnaval Xpander Tons of Real Happiness di Pekanbaru

Serunya Karnaval Xpander Tons of Real Happiness di Pekanbaru
Sumber :
  • BIMO/ VIVA.co.id

VIVA – Setelah sebelumnya menyambangi kota Medan, giliran warga Pekanbaru yang kini merasakan serunya Karnaval Xpander Tons of Real Happiness, yang diadakan di pusat perbelanjaan Ska Mall, mulai tanggal 2 November sampai 4 November 2018.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Lewat acara ini, masyarakat bisa menikmati sejumlah wahana seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

"Ini merupakan event ke-5 dari rangkaian roadshow 9 kota di seluruh Indonesia. Sebelumnya, kami telah sukses menggelar campaign ini di Bekasi, Semarang, Surabaya Makassar serta Medan sejak Juli 2018 yang dihadiri lebih dari 57,000 pengunjung, di luar ekspektasi kami," ungkap Head of Sales & Marketing Group, Imam Choeru Cahya, saat pembukaan di Ska Mall Pekanbaru, Jumat 2 November 2018.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Selain dapat menikmati wahana permainan yang menyenangkan, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari penyanyi cilik Naura dan DJ Yasmin serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif dan Diandra Gautama yang menambah keceriaan dari event ini.

"Pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Mitsubishi Xpander melalui area test drive challenge," kata Imam.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Selain itu, banyak permainan menarik yang diselenggarakan selama event ini berlangsung, mulai dari lomba menggambar dan lomba mewarnai untuk anak, talkshow menarik, food truck, dan food stall yang dapat dinikmati dan menemani hari libur bersama keluarga.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID  www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui sms untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Untuk pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau fotokopi SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk “Xpander Tons of Real Happiness”.

“Campaign ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda yang menyenangkan bagi para konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi Xpander, sehingga small MPV ini menjadi pilihan terbaik untuk keluarga," kata Imam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya