6 Pulau Paling Rahasia di Dunia, No 3 Cocok Untuk Camping

Pulau paling rahasia di dunia: Suku Sentinel di Kepulauan Andaman
Pulau paling rahasia di dunia: Suku Sentinel di Kepulauan Andaman
Sumber :
  • Yahoo

VIVA – Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, bukan rahasia lagi jika Indonesia memiliki banyak pesona wisata pulau-pulau yang indah dan populer di mata wisatawan lokal maupun mancanegara. Dari wilayah barat hingga timur destinasi pulau di Indonesia siap membuat para wisatawan terkagum oleh panorama pantai dan birunya air serta habitat bawah lautnya.

Namun dibalik indahnya pulau-pulau yang ada di Indonesia, ternyata ada beberapa pulau di dunia yang keberadaannya dianggap rahasia dan keberadaannya sulit di temukan oleh wisatawan untuk dikunjungi. Melansir dari Black Platinum Gold, berikut 6 pulau paling rahasia di dunia.

1. Torres Strait Islands, Australia

Pulau paling rahasia di dunia: Torres Strait Islands, Australia

Pulau paling rahasia di dunia: Torres Strait Islands, Australia

Photo :
  • Black Platinum Gold

Pulau paling rahasia di dunia yang pertama adalah Torres Strait Islands atau Kepulauan Selat Torres, pulau ini termasuk dalam kedaulatan Australia, hampir 300 pulau menghiasi lautan seperti batu loncatan dari ujung utara Cape York hingga Papua Nugini, sangat sedikit wisatawan yang diizinkan mengunjungi pulau-pulau ini.

Jika kamu memiliki keberanian mengunjungi tempat ini, kamu akan dihadiahi sekilas budaya yang mempesona, pemandangan luar biasa dan sepotong sejarah. Dua budaya tertua di bumi bertemu di kepulauan ini, penduduk Aborigin Torres Strait Island adalah keturunan Melanesia, tetapi mereka telah berinteraksi dengan orang Aborigin dari Tropical North Queensland selama puluhan ribu tahun. Hasilnya adalah budaya yang kaya dan hidup dengan tradisi tarian yang kuat, hiasan kepala berwarna-warni, topeng, ukiran, dan seni grafis.

2. Holbox Island, Mexico