Gak Dapet Tiket Konser Suga? Tenang, Ada Pop Up Store BTS Terbesar Se-Asia Tenggara

BTS
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

VIVA Travel – Konser Suga BTS bertajuk "SUGA | Agust D TOUR in Jakarta" sebentar lagi akan dilaksanakan di Convention Exibition (ICE BSD), Tangerang, mulai 26 hingga 28 Mei 2023.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Hal ini tentunya membuat para ARMY (sebutan fans BTS) antusias untuk menyaksikan dan bertemu dengan salah satu member BTS tersebut. Namun nyatanya, tidak semua ARMY bisa beruntung mendapatkan tiket konser Min Yoongi atau Suga yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang, selama tiga hari tersebut. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Meski demikian, para ARMY yang tidak bisa menyaksikan konser Suga atau Min Yoongi, bisa mendatangi Pop Up Store yang hadir di Tangerang, tepatnya di Lot No 7, atau depan Gedung ICE BSD, tempat berlangsungnya konser SUGA.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Dengan tajuk BTS and TinyTAN Licensed Product and Pop Up Store, event ini menghadirkan berbagai produk, pameran hingga spot foto yang menampilkan para member BTS dan TinyTAN.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

COO PT Multi Medika Internasional and Project Director BTS Pop-Up Store, Christopher Lee mengatakan, pada event ini akan ada lebih dari 300 merchandise yang akan dijual untuk para ARMY.

"Kita menjual kurang lebih 300 marchandise, mulai dari photo card, action TinyTAN, dan lain-lain," katanya di Tangerang, baru-baru ini.

Sementara itu, CEO PT Multi Medika Internasional, Mengky Mangarek mengatakan, kegiatan BTS and TinyTAN Licensed Product and Pop Up Store, menjadi event terbesar seAsia Tenggara. Hal ini karena, luasan tempat penyelenggaraan kurang lebih 6.681 meter persegi dengan daya tampung hingga, 3.000 pengunjung.

"Kita katakan ini Pop Up Store terbesar seAsia Tenggara, karena di negara Korea Selatannya sendiri, yakni Seoul dan Busan, tidak seluas ini dan hanya mampu menampung sekitar 100 orang. Namun, untuk di sini bisa menampung 1.000 sampai 3.000 pengunjung per hari," ujarnya.

Dengan luasan tersebut, event itu tidak hanya terdapat exibition atau pameran saja, melainkan turut memberi pengalaman bagi para ARMY atau pengunjung yang datang ke BTS and TinyTAN Licensed Product and Pop Up Store di Tangerang.

"Kita tidak hanya exibition saja, tapi juga memberikan experience kepada para ARMY khususnya, dengan menghadirkan beberapa spot foto estetik dari album BTS, seperti cubical butter, dynamite, mice drop dan lain-lain. Belum lagi, lagu-lagunya yang akan kita putar untuk mendukung suasana di event itu," ungkapnya.

Tidak usah khawatir, para ARMY yang kebetulan sedang menukar tiket konser SUGA, bisa juga datang ke BTS and TinyTAN Licensed Product and Pop Up Store, lantaran pihaknya juga menyediakan area kantin yang menjual makanan khas negeri ginseng tersebut.

Bagi masyarakat atau para ARMY yang ingin datang ke BTS and TinyTAN Licensed Product and Pop Up Store di Tangerang, bisa membeli tiket melalui Alfagift dan Loket[dot]com yang mulai dibuka per 16 Mei 2023 dengan harga mulai dari Rp300 ribu hingga Rp3 juta. Di mana, dengan harga tersebut, ARMY juga bisa mendapatkam sejumlah special gift.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya