Dewa 19 Dinobatkan Jadi Ambassador Pariwisata Tiga Gili di Lombok

Dewa 19 terpilih sebagai ambassador pariwisata Tiga Gili di Lombok
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar (Mataram)

LOMBOK – Grup band papan atas Tanah Air, Dewa 19 dinobatkan menjadi Ambassador Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) oleh Pemerintah Provinsi NTB. Dewa 19 diyakini bakal mampu membuat Tiga Gili di Lombok Utara tersebut akan semakin dikenal oleh khalayak luas.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Hal tersebut menjadi pertimbangan utama Pemerintah Provinsi NTB, mengingat eksistensi Dewa 19 yang telah menjadi salah satu band legendaris di Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah secara langsung memberikan penobatan sebagai Ambassador pariwisata kepada musisi Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani, Marcello Tahitoe, Virzha, Yuke Sampurna dan Agung Yudha Asmara.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Dewa 19 terpilih sebagai ambassador pariwisata Tiga Gili di Lombok

Photo :
  • IG @biroadpimntb

"Saya sebagai Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat berterima kasih kepada Dewa 19 yang telah bersedia menjadi Ambassador Pariwisata di Gili Tramena, Lombok Utara,” ungkap Bang Zul sapaan akrab Zulkieflimansyah.

Pariwisata Hijau dan Berkelanjutan Bakal Jadi Fokus Kemenparekraf

 

Bang Zul meyakini bahwa kuatnya eksistensi Bang Dewa 19 di dunia musik, mampu menghipnotis para penggemar untuk mengunjungi tiga Gili di Lombok.

"Dengan kuatnya pamor yang dimiliki oleh Dewa 19, kami yakin Dewa 19 akan mampu membuat Gili jauh lebih ramai lagi," ujarnya.

Ahmad Dhani mengaku begitu antusias dengan terpilihnya Dewa 19 sebagai Ambasador Wisata di Gili Tramena.

"Meskipun saat ini Bali masih menjadi destinasi wisata utama di Indonesia, saya yakin suatu saat Gili juga bisa mendapatkan rekognisi serupa dan setara dengan Bali karena landscape-nya yang sangat indah. Bahkan anak anak saya sangat ingin menghabiskan waktu lebih lama di Gili,” kata Dhani.

Turut pula hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara, Kepala Dinas Pariwisata NTB beserta jajaran Kepala Dinas lainnya, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Utara, UPT 3 Gili, Kepala Desa Gili Indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya