Libur Idul Adha dan Sekolah, Wisata Magical Unicornland dan Rumah Hantu Tangerang Diserbu Pengunjung

Wisata Magical Unicornland dan Rumah Hantu Tangerang diserbu pengunjung
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

TANGERANG – Sejumlah lokasi wisata di wilayah Tangerang, diserbu pengunjung yang hendak menghabiskan waktu luang dalam periode libur panjang cuti Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dan liburan sekolah. Salah satunya, lokasi wisata Magical Unicornlan dan Rumah Hantu.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Tempat wisata di wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang ini menjadi incaran para wisatawan lokal. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rupanya, wisata Magical Unicornland menarik perhatian para pengunjung terutama anak-anak, lantaran menyuguhkan tema negeri peri, serta memiliki beragam aktivitas menarik.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Beberapa aktivitas dan atraksi yang ditawarkan antara lain Unicorn Live Show, Unicorn Playground, Human Claw Arena dan Face Painting yang bisa didapat para wisatawan lokal secara gratis!

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Ada pula, Unicorn Playground yang berada di area atrium Mal Ciputra Tangerang. Disana, pengunjung dengan target anak-anak diajak untuk bermain dan mengeksplorasi motorik.

Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan sensasi seru dengan berpartisipasi dalam permainan Human Claw Arena yang menguji keberanian dan keterampilan mereka.

General Manager Mal Ciputra Tangerang, Irwanto Rasad mengatakan, event Magical Unicornland itu  itu akan hadir selama periode liburan hingga 23 Juli 2023. Dimana, lokasi wisata itu pun mampu menampung hingga seribuan pengunjung.

"Wisata ini memang hadir untuk menemani libur panjang, terutama liburan sekolah anak-anak. Dimana, selain untuk motorik, pengunjung juga berkesempatan untuk mempercantik diri dan mengubah wajah mereka menjadi karakter-karakter unicorn yang cantik dan imut," ungkap Irwanto Rasad pada Kamis, 29 Juni 2023.

Selain wisata untuk anak, para remaja atau pasangan muda yang ingin merasakan wisata dengan penuh adrenalin. Juga bisa mengunungi Rumah Hantu bertema Misteri Rumah Angker Nomor 13.

Dimana lokasi wisata ini memberikan pengalaman horor bagi para pengunjung dan menceritakan kisah misteri terkait dengan rumah tersebut.

"Wisata ini juga memberikan pengalaman seru kepada pengunjung, yang ingin merasakan sensasi berbeda dalam menghabiskan waktu liburan," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Veronica mengatakan, dengan lokasi wisata baru tersebut menambah pilihan untuk mengisi waktu libur Idul Adha dan libur sekolah.

"Seru banget, ada banyak tempat wisata yang deket jadi gak perlu jauh jauh atau antre terlalu lama untuk coba permainan, karena pilihannya banyak," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya