5 Rekomendasi Hotel Kapsul di Jakarta, Akomodasi Modern dengan Sentuhan Praktis

Bobobox.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

Jakarta – Ingin merasakan pengalaman menginap yang unik di tengah hiruk-pikuk Jakarta? Hotel kapsul menjadi pilihan populer bagi para wisatawan dan pebisnis yang mencari akomodasi terjangkau dan praktis. Beberapa hotel kapsul di Jakarta menawarkan desain modern dan fasilitas yang nyaman, memastikan tamu mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda dari biasanya. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Hotel kapsul yang akan disebutkan di bawah sudah dilengkapi dengan AC, TV, dan tirai privasi hingga ruang bersama yang nyaman. Berikut beberapa hotel kapsul di Jakarta menarik yang dapat ditemui di ibu kota ini, dihimpun dari berbagai sumber, Senin, 17 Juli 2023.

1. Capsule Hotel Old Batavia

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Terletak di pusat Kota Tua Jakarta, hotel ini menawarkan kamar kapsul yang nyaman dengan desain yang modern. Setiap kamar kapsul dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur nyaman, TV layar datar, sambungan listrik, dan WiFi gratis. Terdapat pula area bersama seperti ruang makan dan ruang TV.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

2. Wonderloft Hostel

Wonderloft Hostel merupakan hostel yang menawarkan konsep kapsul dengan desain yang modern dan artistik. Kamar kapsulnya dirancang dengan gaya minimalis, dilengkapi dengan AC, tirai privasi, dan lampu baca pribadi. Wonderloft Hostel juga memiliki fasilitas umum seperti ruang tamu, dapur bersama, dan area bersantai.

Bobobox.

Photo :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

Salah satu jaringan hotel kapsul terkenal di Indonesia adalah Bobobox yang memiliki beberapa cabang di Jakarta. Mereka menawarkan kamar kapsul berdesain futuristik dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, TV cerdas, AC, dan pemutar musik. Di Bobobox, kamu juga dapat menikmati fasilitas seperti ruang tidur bersama, area bersantai, dan kafe.

4. Sleepy Raccoon Capsule Hotel

Hotel kapsul ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan desain modern dan warna-warni. Setiap kamar kapsul dilengkapi dengan AC, tirai privasi, tempat tidur empuk, dan stopkontak untuk mengisi daya gadget. Sleepy Raccoon Capsule Hotel juga memiliki fasilitas seperti ruang bersantai dan area makan bersama.

5. Jakarta Capsule Hotel & Backpacker

Terletak di daerah Cikini, hotel ini menawarkan kamar kapsul dengan harga terjangkau. Setiap kamar dilengkapi dengan kasur yang nyaman, AC, dan lampu baca pribadi. Terdapat juga area umum seperti ruang tamu, dapur bersama, dan area makan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya