Traveling ke Kuala Lumpur, Apa Aja yang Seru?

Menara Kuala Lumpur.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Ho-Muhd Azran Malek

KUALA LUMPUR – Punya waktu cuti atau libur singkat tapi ingin traveling ke luar negeri? Kuala Lumpur, Malaysia bisa menjadi salah satu rekomendasi. Selain fakta bahwa budayanya tidak terlalu berbeda dengan Indonesia, Kuala Lumpur juga surganya para foodies dan shopaholic.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Buat kamu yang doyan belanja, di Kuala Lumpur kamu bisa mengunjungi Mall Pavilion, Mal Suria KLCC, Pasar Central Market, Lapangan Merdeka, Alun-alun Berjaya, Mid Valley Megamall, Jalan Masjid India, Sungei Wang Plaza, Kinokuniya Book Stores, Chow Kit Market, The Gardens Mal dan masih banyak lagi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Sementara kulineran, kamu bisa datang ke Bukit Bintang, Central Market, Night Street Food Jalan Alor, KLCC Suria Food Court, Hawker Stalls, Petaling Street Night Market dan lain-lain. 

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Malaysia juga punya banyak tempat keren yang bisa kamu kunjungi, bukan cuma yang sudah biasa. Ada George Town, Pulau Sipadan, Pulau Langkawi, dan masih banyak lagi tempat menarik yang worth to explore

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Nah, jika kamu sudah memutuskan akan pergi ke mana, agar bisa hemat di akomodasi dan belanja lebih puas, cobalah memanfaatkan promo dan diskon yang banyak ditawarkan. 

Salah satunya, promo Hemat Bolak-Balik untuk penerbangan ke Kuala Lumpur. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk setiap penerbangan ke Kuala Lumpur dari berbagai kota besar di Indonesia asalkan kamu pesan tiket pulang-pergi (PP) dalam satu transaksi dengan AirAsia.

Kamu bisa menikmati potongan 20 persen terbang ke Kuala Lumpur dari berbagai kota di Indonesia, antara lain Banda Aceh, Padang, Kertajati, Yogyakarta, Balikpapan, Ujung Pandang dan Pekanbaru.

Diskon 20 persen dari kota-kota tersebut hanya berlaku untuk pemesanan tiket penerbangan pulang-pergi. Berlaku untuk periode pemesanan 18-24 September 2023 dan periode penerbangan 25 September hingga 13 Desember 2023. Namun, diskon 20 persen baru bisa kamu dapatkan untuk perjalanan pulang Kuala Lumpur ke Indonesia. 

Pastikan kamu pesan tiket pulang-pergi dalam satu transaksi. Promo ini tidak berlaku untuk tiket satu arah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya