Ada Diskon 20 Persen Buat Semua Penerbangan Internasional, ke Mana Aja?

Ilustrasi pesawat/traveling.
Sumber :
  • Pixabay/Free-Photos

VIVA Travel – Siapa bilang liburan asyik mesti mahal? Buat kamu yang selalu mencari petualangan seru dan menarik tanpa harus menguras tabungan, ada kabar baik. Apa itu?

Gunung Ruang Kembali Erupsi, Bandara Sam Ratulangi Ditutup Lagi Sementara

Ingin solo traveler ke banyak destinasi menarik internasional atau liburan bersama untuk membuat momen kebersamaan makin tak terlupakan? Penawaran berikut bisa bikin budget perjalanan internasional kamu jadi lebih hemat. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Ya, maskapai penerbangan AirAsia menawarkan diskon 20 persen untuk semua kursi dan semua penerbangan internasional. Untuk rute ke mana saja?

Bandara Kansai Berhasil Cetak Rekor 30 Tahun Tanpa Kasus Kehilangan Bagasi

Untuk penerbangan pulang-pergi (PP) dari Jakarta, kamu bisa mendapat potongan 20 persen untuk penerbangan tujuan Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kuching, Singapura, Bangkok, Perth, dan Phnom Penh, demikian mengutip siaran pers yang diterima VIVA, Selasa 19 September 2023. 

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi di Waktu Liburan

Ada juga potongan 20 persen berlaku untuk penerbangan pulang-pergi (PP) luar negeri dari Kota Medan. Antara lain Medan-Kuala Lumpur, Medan-Penang dan Medan-Thailand. 

Tidak ketinggalan, ada juga potongan 20 persen untuk penerbangan pulang-pergi ke luar negeri dari Bali. Antara lain Bali-Kuala Lumpur, Bali-Bangkok dan Bali-Singapura. 

Last but not least, penerbangan keluar negeri dari Surabaya juga dapat diskon 20 persen untuk pemesanan penerbangan bolak-balik ke luar negeri. Antara lain Surabaya-Kuala Lumpur, Surabaya-Penang, dan Surabaya-Singapura.

Ingat, diskon 20 persen ini baru bisa kamu dapatkan untuk perjalanan pulang dari luar negeri ke Indonesia. Berlaku untuk periode pemesanan 18-24 September 2023 dan periode penerbangan 25 September hingga 13 Desember 2023. 

Pastikan kamu memesan tiket untuk untuk pulang-pergi dalam satu transaksi. Diskon tidak berlaku untuk penerbangan satu arah. Syarat dan ketentuan berlaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya