Wisata Baru Yogyakarta Obelix Sea View, Indahnya Pantai Parangtritis dari Ketinggian Bukit

Wisata Terbaru Yogyakarta Obelix Sea View
Sumber :
  • ist

YOGYAKARTA – Saat ini, wisatawan memiliki alasan lebih untuk mengunjungi Yogyakarta dengan hadirnya destinasi terbaru yang menakjubkan, yaitu Obelix Sea View. Terletak di tengah-tengah bukit yang indah di sisi timur Pantai Parangtritis, Obelix Sea View berlokasi tepatnya di Dusun Watugupit, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Destinasi wisata yang modern ini menawarkan paduan pemandangan spektakuler dari Pantai Parangtritis dan Samudra Hindia dari ketinggian bukit. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Keunikan tempat ini terletak pada daya tariknya bagi para pecinta sunset, yang dapat menyaksikan keindahan warna keemasan matahari saat terbenam di cakrawala menciptakan pantulan memukau di permukaan laut.

Deretan Wisata Yogyakarta yang Sayang Anda Lewati saat Libur Lebaran Tiba

Namun, Obelix Sea View tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang memukau, melainkan juga berbagai atraksi dan fasilitas modern yang menarik, menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi oleh keluarga dan teman-teman yang ingin menciptakan kenangan tak terlupakan selama perjalanan di Yogyakarta.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

The Twilight Paradise - Harmoni Keindahan Alam

Dengan tagline "The Twilight Paradise", Obelix Sea View mengajak para pengunjung untuk menikmati keindahan alam sembari menjelajahi fasilitas yang disediakan.

Pengunjung dapat menikmati panorama laut yang menakjubkan sambil menjelajahi beragam fasilitas dan berpotret ria di spot dan arena yang telah disiapkan.

Spot dan arena tersebut terdapat The Nest, dengan sensasi duduk di atas jaring dengan ketinggian tebing yang tinggi.

The Swing, dimana terdapat dua ayunan yaitu Single Swing dan Copule Swing dengan ketinggian 12 meter yang berada di bibir tebing sangat cocok bagi pengunjung yang bernyali besar.

Dan juga terdapat The Stair by Natasha Skin care, wahana tangga melayang di bibir tebing menghadap ke Samudra hindia dan sunset terbaik di Pantai Selatan.

Tak ketinggalan Infinity Pool dengan view sunset dan laut selatan yang luas dari atas bukit merupakan salah satu spot menarik untuk menikmati senja di Obelix Sea View.

Atraksi yang Beragam dan Memukau

Salah satu atraksi yang memukau adalah Mozaic Amphiteater by Natasha Skin Care, dengan tempat duduk setengah lingkaran dengan mozaic warna-warni pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai dan matahari terbenam dalam panggung terbuka yang memukau.

The Sky Deck menjadi tempat yang ideal untuk piknik dan berfoto dengan latar belakang yang menakjubkan.

Kolam renang di atas bukit menjadi pusat perhatian, di mana para pengunjung dapat bersantai sambil menikmati hidangan lezat dari Element Restaurant by Petit Paris Boulangerie. Bagi pecinta makanan penutup, Petit Paris Boulangerie & Gelato menawarkan aneka kue khas Perancis, kopi, dan gelato.

Para tamu juga dapat menikmati senja sambil menikmati hidangan dari Element Restaurant by Petit Paris. Selain itu, terdapat juga Food Plaza bagi yang ingin menikmati kuliner Indonesia.

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman unik dapat mencoba duduk di atas jaring di The Nest, atau merasakan sensasi ayunan tinggi 12 meter di The Swings. Wahana lain seperti The Stairs by Natasha Skin Care menawarkan pemandangan terbaik dari Samudra Hindia dan matahari terbenam dan masih banyak lainnya.

"Keindahan alam Pantai Parangtritis beserta atraksi pendukung terpancar dengan indah di Obelix Sea View. Kami mengundang semua orang untuk merasakan pengalaman yang luar biasa ini," ujar Ibu Endang, Manager Operasional Obelix Sea View.

Pertunjukan Dynamic Lighting Show yang Tak Terlupakan

Salah satu highlight dan puncak acara di Obelix Sea View adalah Pertunjukan Light Show, di mana cahaya dan musik digabungkan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa setelah matahari terbenam.

Pertunjukan Cahaya dengan iringan musik pertama dan satu-satunya di Yogyakarta. Pengunjung akan dibawa dalam perjalanan visual yang mengesankan, meninggalkan kesan tak terlupakan.

Fasilitas Lengkap                              

Obelix Sea View juga menyediakan fasilitas umum seperti musholla, gift shop, live DJ, parking zone, layanan shuttle untuk mengakomodasi kebutuhan dan hiburan pengunjung. Dengan lahan parkir yang luas, pengunjung dapat merasa nyaman dan puas selama berada di destinasi ini.

Jam Buka dan Harga Tiket

Destinasi ini buka setiap hari dengan jam operasional sebagai berikut:

Senin - Jumat: 09.00 - 21.00 WIB

  • Harga Tiket: Rp. 30.000,-

Sabtu, Minggu & Libur Nasional: 08.00 - 22.00 WIB

  • Harga Tiket: Rp. 40.000,-

Harga Tiket Spot / Arena

  • Single Swing: Rp. 30.000,-
  • Couple Swing: Rp. 50.000,-
  • The Nest: Rp. 20.000,-
  • Swimming Pool (Fasilitas Handuk + Shampoo & Sabun + Mandi Air Panas): Rp. 30.000,-

Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan

Untuk informasi lebih lanjut tentang Obelix Sea View dan pemesanan, kunjungi situs web resmi di www.obelixseaview.com. Pengunjung juga dapat menghubungi tim Sales & Reservation di nomor 0811 294 7650 atau Customer Service di nomor 0811 294 7652 dan 0811 294 7653.

Dengan keindahan alam yang luar biasa dan fasilitas yang lengkap, Obelix Sea View adalah destinasi wisata wajib bagi siapa saja yang ingin mengalami pesona Pantai Parangtritis dari ketinggian bukit. Plan your escape now!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya