3 Destinasi Wisata Paling Pas Buat Para Scorpio

Machu Picchu.
Sumber :
  • AP Photo

JAKARTA – Para pemilik zodiak Scorpio kerap dikenal sebagai pribadi yang berintuisi tajam, eksploratif, dan pemberani. Begitupun perihal pilihan tempat berlibur yang cenderung memacu adrenalin serta anti-mainstream. Memasuki penghujung Oktober atau bulan kelahiran geng Scorpio, airasia Superapp (sekarang ‘airasia MOVE’) telah merangkum sejumlah destinasi birthday trip terbaik yang sesuai dengan karakteristik zodiak berlambang kalajengking ini. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Berbicara tentang liburan, aplikasi perjalanan dengan harga terbaik airasia Superapp kembali menghadirkan promo sampai 28 Oktober. Nikmati Diskon hingga 20 persen untuk pemesanan tiket pesawat berbagai maskapai (kecuali AirAsia) dengan rute ke seluruh dunia. Saat ini, airasia Superapp telah menyediakan lebih dari 700 maskapai global, termasuk Citilink, Pelita Air, Air Mauritius, ANA (All Nippon Airways), Bamboo Airways, Jeju Air, Lanmei Airlines, Thai Smile, US-Bangla Airlines, Vietnam Airlines, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, terdapat pula promo ‘Buy 1 Free 1’ untuk reservasi sejumlah hotel pilihan di Bali, Chiang Mai (Thailand), Manila (Filipina), serta Kota Kinabalu (Malaysia). Para ‘Scorpio’, sudah tidak sabar untuk menikmati liburan birthday trip? Berikut rekomendasi destinasi wisata terbaik yang terangkum spesial untuk Anda:

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

1. Krabi, Thailand, Asia Tenggara

Krabi, Thailand.

Photo :
  • Instagram
Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Diklasifikasikan dalam zodiak elemen air, Scorpio dipercaya sebagai pribadi yang memiliki emosi mengalir bak gelombang di lautan. Maka, berkunjung ke destinasi yang erat dengan nuansa pantai dan pulau bisa menjadi birthday trip favorit untuk mereka.

Salah satu rekomendasi wisata bahari terbaik di Asia Tenggara adalah kepulauan Krabi yang terletak di lepas pantai selatan Thailand. Krabi merupakan rumah bagi 150 pulau eksotis. Diantaranya mungkin tak asing lagi bagi banyak orang, yakni Khao Phing Kan yang dikenal dari adegan ikonik di film James Bond.

Keindahan gugusan kepulauan Krabi bukan hanya mitos belaka. Air lautnya sejernih kristal, dikelilingi panorama tebing batu kapur yang menjulang tinggi. Terdapat sejumlah aktivitas menarik yang dapat dieksplorasi, seperti rock climbing, berendam di pemandian air panas Namtok Ron, snorkeling, atau berlayar melintasi perairan Krabi menggunakan long-tail boat.

2. Machu Picchu, Peru, Amerika Selatan

Machu Picchu.

Photo :
  • AP Photo

Sesuai dengan karakternya yang menyukai adrenalin, perjalanan penuh petualangan jadi opsi menarik bagi seorang Scorpio! Terletak di Amerika Selatan, negara Peru menyimpan sejuta destinasi indah yang dibalut misteri sejarah.
Jika melancong ke Peru, pastikan Anda mengunjungi situs Machu Picchu yang dinobatkan sebagai 7 Keajaiban Dunia Baru oleh UNESCO. 

Situs ini merupakan reruntuhan peradaban peninggalan Suku Inca pada abad ke-15, dan masih kokoh berdiri di atas Pegunungan Andes sampai saat ini. Walaupun berada di tengah medan yang sulit, ratusan ribu turis dari berbagai belahan dunia bertandang setiap tahunnya untuk menyaksikan kemegahan Machu Picchu.

3. Selandia Baru

Skydiving di Selandia Baru.

Photo :
  • Tourism New Zealand (TNZ)

Selain dikenal dengan kecantikan alamnya yang memesona, seluruh pelosok Selandia Baru juga menyuguhkan banyak opsi aktivitas wisata ekstrem, seperti skydiving, bungy jumping, zip lining, paragliding, dan lainnya.

Di samping itu, terdapat pula wisata budaya yang dapat Anda jajaki, mulai dari mengunjungi pemukiman asli Suku Maori, belajar bahasa asli Te Reo Māori, menonton tarian Haka, hingga mencoba Tā Moko atau seni tato di wajah yang menjadi warisan leluhur suku Maori.

Itulah tadi tiga rekomendasi destinasi airasia Superapp yang cocok untuk birthday trip para geng Scorpio. Semakin hemat, pengguna juga akan memperoleh airasia points yang dapat ditukarkan kemudian untuk berbagai transaksi di dalam aplikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya