Festival Produk Impor dari 33 Negara, Ada Makanan hingga Kosmetik

Festival Hero World in One Space.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Di bulan Oktober ini, Hero Supermarket menggelar festival Hero World in One Space yang menawarkan beragam produk impor berkualitas. Festival ini diadakan selama 4 hari mulai dari tanggal 26 – 29 Oktober 2023 di Mall Taman Anggrek. Hero World in One Space menyediakan ribuan pilihan produk makanan, minuman maupun non-food dari 33 negara yang sudah tidak diragukan lagi mutunya. Festival ini merupakan kolaborasi bersama dengan Mall Taman Anggrek, IKEA serta brand-brand F&B dan kosmetik ternama.

Pengusaha Ritel Buka-bukaan Alasan Pembatasan Pembelian Gula

Direktur Hero Supermarket, Hendy mengatakan, ”Festival Hero World in One Space merupakan salah satu wujud komitmen Hero Supermarket dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk rumah tangga yang terjamin dan berkualitas. Festival ini tidak hanya dipersembahkan untuk para pelanggan setia kami, tetapi tentunya juga dapat dinikmati oleh semua masyarakat yang ingin mencoba ragam produk menarik yang kami hadirkan.”

Dalam Festival Hero World in One Space, juga terdapat berbagai aktivitas seru yang dapat diikuti baik untuk orang tua maupun anak-anak. Aktivitas tersebut meliputi; international cooking parade yang menampilkan puluhan hidangan dari berbagai negara, lomba menghias cupcake, lomba mewarnai, Make Up Class, K-Pop Urban Showdown Competition, dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

Ekonomi RI Kuartal I Tumbuh 5,11 Persen, Aprindo: Cukup Kondusif bagi Peritel 

Festival Hero World in One Space.

Photo :
  • Istimewa

“Melalui festival Hero World in One Space, kami ingin memanjakan seluruh pelanggan dengan pilihan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan hadirnya festival ini, masyarakat kini dapat lebih mudah mengakses produk yang digemari dari mancanegara. Hero World in One Space dikemas secara khusus, di mana kepuasan pelanggan merupakan prioritas Hero Supermarket,” ungkap Melanie Chandra, Merchandising Manager Hero Supermarket yang ditemui saat Festival Hero World in One Space berlangsung.

Cara Menumbuhkan Rasa Cinta Masyarakat Indonesia pada Kopi

Untuk memeriahkan Festival Hero World in One Space, Hero Supermarket juga menawarkan berbagai promo menarik untuk produk pilihan yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Tidak hanya memberikan akses yang lebih mudah, kini pelanggan juga bisa mendapatkan produk-produk impor berkualitas dengan potongan harga hinga 50%. Masyarakat juga dapat mengikuti berbagai kompetisi menarik dengan total hadiah jutaan rupiah selama Festival Hero World in One Space berlangsung.

Menu di SKYE bar dan restoran Jakarta.

SKYEGASM Senses Experience: Sensasi Kulineran Padukan Rasa, Aroma, Sentuhan dan Pandangan

Melalui konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman multi sensory dining di mana pelanggan seperti memasuki dunia yang mana rasa, aroma, sentuhan, pandangan, dan suara.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024