Pegipegi Putuskan Tutup Usai 12 Tahun Beroperasi, Warganet: Sumpah Gue Sedih Min, Lu Paling Murah

Pegipegi tutup
Sumber :
  • X @Pegipegi

JAKARTA  – Pegipegi, perusahaan start-up yang menyediakan layanan pemesanan tiket perjalanan online, mengumumkan penutupan operasional mereka. 

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Pada tanggal 11 Desember 2023, Pegipegi resmi menghentikan layanan mereka, sebagaimana diumumkan melalui laman resmi perusahaan.

Pegipegi tutup

Photo :
  • X @Pegipegi
Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

“Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023 Pegipegi harus pamit,” tulis Pegipegi di laman resminya, dikutip VIVA Selasa, 12 Desember 2023.

Pegipegi berterimakasih kepada mitra akomodasi penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain yang telah bekerjasama.

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

“Selain itu, Pegipegi juga ingin berterima kasih untuk segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Pegipegi,” lanjutnya.

Pihak manajemen juga menginformasikan bahwa mereka menerima pesanan terakhir pada tanggal 10 Desember. Bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian melalui aplikasi sebelum penutupan, transaksi tersebut masih berlaku dan dapat tetap digunakan.

Promo tiket pesawat 1/2 Harga Pegipegi

Photo :
  • Courtesy Pegipegi

Sementara itu, untuk pelanggan yang ingin melakukan refund, permintaan pengembalian dana, pergantian jadwal, reschedule, atau menyampaikan komplain, diarahkan untuk menghubungi pihak perusahaan melalui email ke cs@pegipegi.com.

Selain itu, Pegipegi juga berterimakasih kepada para pelanggan yang telah setia menjadikan Pegipegi sebagai pilihan untuk melakukan pemesanan perjalanan.

“Pegipegi ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk kamu para pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini,” tulis Pegipegi di unggahan X.

Unggahan itu pun banyak dikomentari warganet. Banyak warganet yang sedih dengan ditutupnya Pegipegi. Sebab, warganet menilai jika harga yang ditawarkan Pegipegi lebih murah dibanding lainnya.

SUMPAH GW SEDIH MIN LU PALING MURAHHH UNTUK KITA KAUM MENDING,” komentar netizen.
Ya allah min padahal belum sempat pakai promoan pengguna barunya sedihh,” komentar lainnya.
Min balik dlu sih, selesain dlu jdwal fs nya tiba2 bgt sih min,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya