Semarak December Festive 2023, Perayaan Spesial Pesta Penutup Tahun

Semarak event special December Festive 2023.
Sumber :
  • ist

VIVA TravelHotel Episode Gading Serpong dengan bangga mempersembahkan rangkaian event dan promosi menarik bagi para tamu sepanjang bulan Desember 2023. Yups, Pohon Natal telah ditata, dihias, dan christmas tree light sudah menyala artinya kehangatan, kegembiraan, dan perayaan Natal dan Tahun Baru semakin dekat.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Sebagai peraih Juara 1 dengan predikat Hotel Terbaik di Provinsi Banten pada 2022, Hotel Episode Gading Serpong mempersembahkan program special December Festive 2023.

Beragam acara menarik akan tersaji lengkap dimulai sejak awal Desember hingga malam pergantian tahun untuk menemani para tamu spesial Hotel Episode Gading Serpong.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

December Festive 2023 menjadi pengalaman unik bagi setiap tamu di segala usia untuk dapat merasakan keragaman kemeriahan pesta akhir tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Semarak event special December Festive 2023.

Photo :
  • ist
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Hotel Episode Gading Serpong ingin mengajak tiap keluarga menikmati momen berharga di pengujung tahun, khususnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan pengalaman unik, baru, dan tak terlupakan dalam rangkaian program spesial December Festive 2023. Demi menambah keseruan menikmati perayaan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga, Hotel Episode Gading Serpong memberi penawaran dan potongan harga khusus agar menjadi kenangan indah di akhir tahun,” kata General Manager of Hotel Episode Gading Serpong Muhamad Viktor A Sin

Rangkaian gelaran December Festive 2023 dimulai dengan pengalaman bermain mesin arcade super seru, terutama bagi anak-anak, dari hasil kolaborasi Hotel Episode Gading Serpong dengan Cow Play Cow Moo.

Hadirnya mesin-mesin arcade selama setahun penuh di selasar lantai 1 merupakan komitmen hotel dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Selain itu, terdapat pula final artwork dekorasi nuansa Natal dan penyambutan Tahun Baru 2024 di hotel entrance hingga sky lobby di lantai 13 hasil kerja sama Hotel Episode Gading Serpong dengan Rato Tanggela.

Sentuhan artistic tersebut membuat suasana Natal dan Tahun Baru di Hotel Episode Gading Serpong jadi semakin artsy.

Belum selesai sampai di situ, sebab untuk kali pertama hotel berkonsep percampuran budaya Baduy dan Peranakan Tionghoa tersebut menyelenggarakan Christmas Market pada 18-25 Desember 2023 di area parkir dan depan hotel.

Berbagai UMKM akan hadir dalam Christmas Market, antara lain Oltang, Dwilim Craft, Kekey Collection, Dkoes Craft, Inka Gallery, Minimax Gallery, Kidhung Gallery, UMKM Ibu Aan, Poi Poi Shop, UMKM Universitas Raharja, dan masih banyak lagi.

“Para pengunjung dapat menemukan beraneka ragam makanan, kerajinan, dan juga pernak-pernik Natal. Christmas Market diselenggarakan sebagai wujud dukungan hotel kepada UMKM di daerah Tangerang dan sekitarnya,” tegas Viktor A Sin.

Hotel Episode Gading Serpong memahami kebutuhan orang banyak di akhir tahun nan biasanya gathering bersama keluarga maupun bagi Perusahaan, sehingga Hotel Episode Gading Serpong mempersiapkan Year-End Gathering dengan harga IDR 350.000,-++/orang.

Demi menyemarakkan kebersamaan di malam Natal pada 24 Desember 2023, Chef Darfi Darlis (Executive Chef Episode Gading Serpong) bersama dengan Chef Theo Setyo (Award Winning Chef & Cook Book Author) akan berkolaborasi menyuguhkan menu khusus di Babah Ramu Dine & Bar mulai dari pukul 19:00 hingga 21:00 dalam Christmas Dinner.

Makan malam dengan konsep all you can eat buffet tersebut dibanderol seharga IDR 450.000,-nett/orang. Signature menu disajikan antara lain Barramundi Andaliman Sauce, Crown Roast of Lamb, Udang Mangga Muda, dan Rembiga Daging nan dapat dinikmati dengan balutan hiburan live music bernuansa Natal. Dapatkan hadiah spesial dari Chef Theo berupa Cooking Book spesial untuk pemesanan lebih dari 5 orang dengan persediaan terbatas.

Tepat pada tanggal 25 Desember 2023, Babah Ramu Dine & Bar juga menyediakan Christmas Brunch yang dapat dinikmati mulai dari pukul 10:00 hingga 14:00.

Acara tersebut akan dimeriahkan hiburan Santa Claus dengan hadiah spesial dan Christmas Kids Activities. Tamu akan beroleh sajian special, antara lain Christmas Roasted Turkey dan Lamb Curry. Pengunjung dapat menikmati sajian-sajian khas dengan harga mulai dari  Rp 380.000,-nett/orang.

Sepanjang bulan Desember 2023 ini, Hotel Episode Gading Serpong juga menyediakan Christmas Party berupa paket private party bagi pengunjung yang ingin mengundang keluarga, teman, maupun kolega untuk merayakan Natal bersama.

Akan disediakan ruangan khusus dengan kapasitas 12-20 orang lengkap dengan special Christmas set menu, hiburan DJ, private bartender, dan butler.

Semarak event special December Festive 2023.

Photo :
  • ist

Menu khusus bertema Natal akan disajikan bersama open bar package yang dapat dipilih sesuai selera. Harga paket ini dibanderol IDR 900.000,-net/orang.

Hotel Episode Gading Serpong menyediakan paket Stay & Play edisi liburan akhir tahun dengan periode 23-24 Desember 2023, seharga IDR 1.700.000,- nett/malam.

Sebagai puncak dari December Festive 2023, Hotel Episode Gading Serpong akan menyelenggarakan Timeless Horizon, When Future Meets Past in Present, pada 31 Desember 2023, sebagai acara malam penyambutan Tahun Baru 2024.

Dalam acara dimulai dari pukul 18:30 ini, pengunjung akan dimanjakan dengan tema kilas balik 2000-an nan kental dengan perubahan dunia analog menjadi digital. Di samping all you can eat buffet, tersedia pula mini lounge juga. Sebagai pamungkas, Hotel Episode Gading Serpong mempersembahkan penampilan spesial dari KAHITNA sebagai bintang tamu. 

Tersedia access only khusus untuk Gala Dinner dan Timeless Horizon New Year Celebrations nan dibagi dalam dua kategori Soulmate (IDR 1.800.000,-nett/orang - Front Row Seat) dan Cantik (IDR 1.500.000,-nett/orang). Sedangkan untuk paket kamar dibundling dengan access acara Timeless Horizon, juga terdapat Soulmate Package seharga IDR 3.800.000,-nett dan Cantik Package IDR 3.500.000,-nett untuk 1 (satu) malam, check in pada 31 Desember 2023.

Harga sudah termasuk Gala Dinner, akses Timeless Horizon New Year Celebrations (Front Row Seat untuk Soulmate Package), dan breakfast untuk 2 orang.

Namun, untuk paket Soulmate ini sudah habis terjual pada November 2023. Timeless Horizon ini disponsori IQOS, Bank BRI, dan Bae Soju, serta didukung media partners Kompas.id, GenFM, CTD Insider, dan Merah Putih Media.

"Kami akan menyiapkan banyak kejutan dan membawakan lagu-lagu cerita cinta. Semua lagu terbaik kami nanti akan dibawakan untuk sing along bersama. Mengingat pernah jatuh cinta, mantan terindah, soulmate, pokoknya seluruh episode cerita cinta akan hadir.," kata salah satu personel Kahitna Mario Ginanjar.

Bagi pengunjung ingin merayakan malam tahun baru di Babah Ramu Dine & Bar, cukup dengan membayar IDR 500.000,-nett/orang untuk dapat beroleh hiburan live music tidak kalah menarik.

Pengunjung dapat menyantap all you can eat buffet mulai pukul 19:00 hingga 22:00, lalu dilanjutkan dengan Live DJ Performance hingga New Year’s countdown. Hotel Episode Gading Serpong merupakan hotel bintang empat berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Banten.

Hotel terdiri dari 320 kamar ini juga menyediakan berbagai fasilitas hotel berkelas, mulai dari ruang meeting, Garuda Grand Ballroom, Swimming Pool, Gym, Sandjong Spa, Soroso Artisan Gallery, hingga Babah Ramu Dine & Bar.

Hotel pengusung budaya Baduy dan Peranakan Tionghoa ini menyediakan suasana dan pengalaman menginap dan kuliner unik dan berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya