5 Resor Indah Tempat Seleb Dunia Bersembunyi

Spa dan Resor Montelucia
Sumber :
  • Facebook Resort & SPA Montelucia
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
-Setiap orang pasti selalu mendambakan bisa bersantai sambil berlibur dengan nyaman. Tak terkecuali artis terkenal.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Bahkan tak jarang, mereka sengaja mencari tempat liburan tersembunyi di sebuah resor privat yang sulit dijangkau papparazi.
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


Seperti dilansir Daily Mail, ada sejumlah resor yang terkenal menjadi tempat persembunyian orang-orang terkenal. Di mana sajakah itu?

Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat


Scottsdale tidak memiliki nama terkenal di Las Vegas atau Hollywood, tapi Scottsdale telah menghantui banyak selebriti sejak tahun 1950-an ketika orang-orang seperti Robert Wagner dan Natalie Wood menikah di sana.


Baru-baru ini, Jay-Z dan Beyonce memilih tempat itu untuk pergi berbulan madu dan merayakan pernikahan mereka. Britney Spears dan Jennifer Aniston juga telah tinggal di sana. Selain itu Presiden Obama juga pernah tinggal dalam perjalanan resmi di sini. Scottsdale dan Paradise Valley sering dijuluki Hollywood Light.


Monte Carlo, Monako

Hotel Metropole de Monte Carlo sangat populer di mana restorannya menghadirkan koki terkenal, bintang Michelin yaitu Joël Robuchon yang menjadi sorotan. Selain itu, tempat ini menjadi lebih baik dengan adanya Alain Ducasse Louis XV yang memegang tiga bintang Michelin.


Baru-baru ini Monte Carlo Masters bahkan didatangi tamu pemenang turnamen tenis Novak Djokavic, salah satu dari sejumlah bintang tenis. Selain itu yang menyebut Monako sebagai  rumah pribadi adalah Caroline Wozniacki dan Petra Kvitova, dan nereka akan berada di sana selama jadwal tur tahunan pertandingan.


Adapula banyak artis yang datang, seperti Jay-Z , pembalap Formula One-- Lewis Hamilton, Nico Rosberg dan Jenson Button. Nama-nama besar lainnya yang pernah singgah liburan di sana termasuk Shirley Bassey dan Roger Moore.


Necker Island, Kepulauan Virgin Inggris


Banyak yang mengatakan bahwa tempat ini sebagai sebuah pulau eksklusif yang menghantui para selebriti untuk mencari  ketenangan dan beristirahat dari dunia luar sejak tahun 1984.


Banyak artis terkenal yang bermalam di sana, seperti Oprah Winfrey, Mariah Carey, Rod Stewart, Kate Moss, yang merayakan ulang tahunnya ke-40 di sana, dan Kate Winslet. Para tamu dapat menikmati dua kolam renang. termasuk kolam air panas raksasa dan bak mandi air panas kecil di Great House.


Roatan, Honduras


Roatan resor terbersar dari Kepulauan Bay dan baru-baru ini menerima kunjungan dari bintang pasangan Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones. Pulau indah  ini jadi daya tarik yang tumbuh di daerah lepas pantai Honduras dan sekarang menawarkan tempat yang sangat pribadi.


Douglas dan Zeta-Jones ketika itu sempat terlihat  datang dengan jet pribadi.


Pengunjung terkenal lainnya yang berkunjung ke pulau kaya wisata adalah Richard Gere, Julio Iglesias, Bill Gates, Claudia Schiffer dan Cameron Diaz.


Sementara ada Gere tempat tinggal ramah lingkungan di Palmetto Bay Plantation untuk menjaga privasi selama berlibur. Salah satunya Michael Douglas yang menikmati waktu santainya tepat di sisi timur pulau.


Jose Ignacio, Uruguay


Desa nelayan kecil Jose Ignacio berada di pantai Atlantik  dan sering menjadi tempat liburan para artis. Di antaranya, penyanyi Shakira dan Rolling Stone Ronnie Wood.


Setiap musim liburan, ada banyak jutawan berduyun-duyun menikmati bar,  pantai dan butik yang menawan.


Diapit di antara Argentina dan Brazil, Uruguay merupakan radar bagi wisatawan Eropa dan Amerika, tetapi merupakan favorit bagi orang Amerika Selatan karena memiliki pantai keemasan yang tak berujung dengan harga yang murah.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya