5 Kolam Renang Menakjubkan di San Diego

Hyatt Regency Mission Bay Spa and Marina
Sumber :
  • minitime.com
VIVA.co.id
Ada Kolam Renang Berkonsep Timur Tengah di Jepara
- Menikmati liburan dengan berenang di kolam yang megah dan indah, bisa menjadi rekreasi menyenangkan sekaligus menyehatkan.

Lima Kolam Renang Terbaik di Inggris

Sejumlah hotel berbintang di dunia, termasuk resor yang tersebar di daerah San Diego, bahkan kini melengkapi fasilitasnya dengan kolam berenang yang didesain indah dan memiliki konsep terbuka diselingi laguna.
Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan


Masing-masing hotel, berusaha menarik pengunjung, dengan menyediakan fasilitas tersebut. Berikut ini adalah beberapa kolam renang menakjubkan yang ada di sekitar San Diego dilansir Minitime.


La Costa Resort


Resor mewah ini bergaya Spanyol dan berada di utara kota Carlsbad. Tempat ini sangat terkenal untuk spa, golf, dan yoga, tetapi yang paling mengesankan  akhir-akhir ini adalah kolam renang yang paling keren dan sering dijadikan rekreasi keluarga.


Totalnya ada delapan kolam, termasuk Sandy Beach Family Pool, dan Splash Landing Pools, menampilkan dua perosotan air setinggi 100 kaki serta satu perosotan pendek yang ramah untuk balita. Selain itu, ada area bermain air, serta kelab anak-anak.


Hyatt Regency Mission Bay Spa dan Marina


Hyatt Regency Mission Bay memiliki taman bermain kolam renang dan kegiatan masing-masing dari tiga kolam renang berbentuk laguna dan satu kolam renang  didedikasikan hanya untuk anak-anak.


Resor ini memiliki budaya pesta berenang untuk keluarga di bawah cahaya bulan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memesan wisata menonton ikan paus dari marina, atau menyewa jet ski, kayak, sepeda, dan perahu yang tersedia untuk mencari pengalaman baru di Mission Bay.


Hilton San Diego Bayfront


Hotel dengan 1.190 kamar ini baru saja membuat kolam renang baru yang besar tepat menghadap San Diego Bay. Ini merupakan kolam yang sangat membanggakan dan menjadi satu-satunya kolam renang air asin yang ada di kota.


Di sekitarnya terdapat kolam untuk anak-anak, yang memiliki perosotan air dan dangkal serta dilengkapi dengan air mancur serta mainan. Membuktikan bahwa duduk-duduk di tepi kolam renang tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi  anak-anak juga bisa melakukannya. Anda juga bisa bersepeda, berjalan dan bersepatu roda di sepanjang pantai saat musim semi.


Pearl


Hotel retro di Point Loma ini sangat dekat dengan pusat kota San Diego. Hotel ini memiliki gaya abad pertengahan yang menyenangkan, lengkap dengan vintage dan kolam renang berbentuk tiram.


Setiap minggu, sepanjang tahun, hotel ini menawarkan film dengan layar proyeksi di atas kolam renang, serta makanan dan minuman maupun layanan untuk anak-anak dan orang dewasa.


Paradise Point

Paradise Point terasa seperti sebuah pulau kecil tersendiri, meskipun tersembunyi di seberang Sea World. Hotel ini memiliki 462 kamar yang nyaman untuk keluarga bergaya bungalow, serta satu mil dari pantai ada lima kolam diselingi dengan laguna kecil dan kebun.


Selain itu, kolam renang ramah keluarga ini banyak disukai anak-anak, seperti, kolam lagoon, dan air terjun dengan kaskade sendiri. Anak-anak bisa memberi makan bebek milik penduduk di laguna, dan bermain pasir di pantai dengan sekop-siap membentuk istana pasir, bermain bola voli, dan masih banyak lagi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya