Menjejelajahi Nayarit, Pantai Eksotis di Meksiko

Ilustrasi liburan di pantai.
Sumber :
  • Pixabay/Unsplash

VIVA.co.id – Nayarit merupakan salah satu kota yang terletak di Meksiko yang langsung menghadap ke Samudra Pasifik. Tempat ini merupakan surga bagi para pecinta pantai.  Di sini terdapat resor yang menyajikan pemandangan eksotis.
 
Tak hanya itu, di sini para wisatawan juga bisa mengunjungi pulau-pulau dengan berbagai macam mitos dan sisa reruntuhan bangunan kuno peninggalan Suku Maya.
 
Dilansir dari Lonelyplanet, tempat populer yang dikunjungi banyak wisatawan adalah Puerto Vallarta, tempat ini menyuguhkan bentang pantai yang luas lengkap dengan pasir putihnya. Puerto Vallarta merupakan tempat yang cocok bagi para pemain selancar untuk menyicipi tingginya ombak Samudra pasifik.
 
Tak hanya itu, lebih jauh ke dalam, tepatnya di Los Toriles, Anda akan menemukan bangunan kuno peninggalan Suku Maya. Ini merupakan satu-satunya bangunan bersejarah berbentuk lingkaran sempurna yang terdapat di Meksiko. Namun, bangunan ini belum banyak di kunjungi, karena tempatnya yang jauh dari kota.
 
Untuk berkunjung ke sini, Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitasnya. Anda akan bisa menemukan tempat menginap lengkap dengan kenyamanan yang baik dan harga yang terjangkau. Selain itu, tempat ini juga sudah menyajikan berbagai jenis menu makanan.

Angkat Sport Tourism, Belitung Triathlon Challenge 2022 Sukses Digelar
Ilustrasi liburan/pantai.

Heboh Kota Ini Terancam Bangkrut Karena Destinasi Wisata Bugil

Pantai telanjang membuat sebuah kota di Eropa terancam bangkrut. Ini terkait Euronat di Grayan-et-l'Hopital, Prancis, salah satu destinasi wisata bugil terbesar

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023