Lima Hal yang Bisa Dilakukan Saat Berwisata ke London

Pemandangan Kota London
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – London adalah surga para turis, hal ini karena beberapa atraksi ikonik yang ditawarkan oleh salah satu kota di Inggris, London. Kota ini memiliki luas 600 mil persegi, dan merupakan sebuah Ibu Kota masa depan peradaban Barat. 

Sejarah, Penerbangan Nonstop Perdana Australia-Inggris

Tidak hanya memiliki kota yang indah, London juga menawarkan wisata sejarah serta budaya. Namun, bila Anda berada di London, berikut lima hal yang bisa dilakukan ketika berwisata di London, seperti dilansir laman Huffington Post.

Thames River Cruise

Biker Stephen Langitan 'Dilepas' Solo Rider Jakarta-London

Cobalah sebuah pelayaran di Sungai Thames, yang merupakan sungai terpanjang di Kota London. Berlayar sepanjang Sungai Thames bisa melihat kota itu dari perspektif yang berbeda dari keramaian. 

Anda bisa melihat Kota London dari kapal dengan geladak atas terbuka dan melihat berbagai ikonik kota seperti Westminster Abbey, Gedung Parlemen, The London eye, Big Ben, Tower Bridge, Menara London, Tate Modern, Canary Wharf, Shakespeare Globe, Cutty Wharf, dan Millennium Footbridge.

Indahnya Masjid London Central, Saksi Sejarah Islam Inggris

Museum British

Museum ini menampilkan beragam seni dan sejarah manusia. Dengan lebih dari delapan juta pameran, museum ini menampilkan mumi, dokumen, dan beberapa artefak yang menceritakan kisah umat manusia. 

Anda akan berjalan di dalam museum selama tiga jam dan mendengarkan panduan ahli yang menceritakan kisah-kisah indah di balik pameran.

Karnaval Notting Hill

Karnaval Notting Hill adalah parade jalan dua hari yang merayakan budaya Karibia dan merupakan salah satu acara tahunan yang terkenal di London, Inggris.               

Pada karnaval ini, Anda akan melihat pertunjukan secara live para artis berpakaian kostum yang dihiasi dengan manik-manik, bulu, dan jumbai. 

Borough

Pecinta kuliner nampaknya harus datang ke tempat ini. Borough adalah sebuah tempat yang banyak menjual makanan. Ini adalah salah satu pasar terbesar dan untuk makanan grosir dan eceran di London. 

Lokasinya dekat dengan Londong Bridge dan South Bank, Anda dapat memilih bebas berjam-jam berkeliaran sambil menikmati kelezatan makanan di pasar yang terkenal ini.

Angel Comedy

Angel Comedy adalah salah satu klub gratis terkenal di London. Di sini adalah tempat Anda meluapkan segala bentuk masalah dengan tertawa. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung, diharapkan untuk datang lebih awal agar mendapatkan tempat. Hal ini karena tempat ini selalu penuh oleh orang-orang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya