Empat Alasan Meksiko Jadi Tujuan Liburan yang Indah

Zombie walk di Mexico
Sumber :
  • REUTERS/Bernardo Montoya

VIVA.co.id – Terletak di bagian tengah Benua Amerika, Meksiko mempunyai segudang cerita tentang tempat wisatanya. Dari pantai indah yang tersembunyi, pemandangan alam yang menajubkan, hingga budayanya. 

Lagi, Ditemukan Kuburan Massal Korban Pembunuhan di Meksiko

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Meksiko dalam waktu dekat, berikut empat alasan Meksiko dapat menjadi tujuan liburan berikut Anda, seperti dilansir laman Telegraph.

Aquarium dunia

Lima Kota Dunia Paling Banyak Dikunjungi di 2016

Laut Cortez di lepas pantai Baja California memiliki 900 spesies ikan dan 32 jenis mamalia laut yang berkumpul untuk makan dan berkembang biak. 

Parade orang meninggal

Karya Seni Terbaik Menjadi Ikon London

Di Meksiko terdapat budaya parade Day of the Dead (Dia de Muertos) untuk mengenang yang sudah meninggal. Bagi yang ingin melihat acara ini, usahakan datang pada bulan November dan acara ini diadakan setiap tahun. 

Pantai yang tersembunyi

Playa del Amor, adalah sebuah pantai tersebunyi yang terletak beberapa mil utara dari Casa Kimberly. Lokasi ini hanya dapat dicapai oleh sebuah terowongan bawah air.

Pemandangan alam

Meksiko memiliki bukit pasir dari Gurun Sonora, satu-satunya tempat di dunia di mana kaktus saguaro ikonik tumbuh di alam liar. Selain itu, terdapat gunung El Cerro del la Silla di Cumbres de Monterrey National Park. Kemudian terdapat Basaseachic Falls yang meneteskan air setinggi 246 meter di Candemena Canyon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya