Hal Menarik yang Bisa Dilakukan Saat Musim Dingin di Jepang

Seorang wanita Jepang pakai gaun tradisional kimono.
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Jepang merupakan negara yang cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan dalam berbagai musim, termasuk pada musim dingin sekalipun. Pada musim dingin, Negeri Matahari Terbit ini juga memiliki hiburan dari berbagai jenis.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Dilansir dari Travelerstoday, berikut ini lima hal unik yang bisa Anda lakukan saat musim dingin.

Belanja murah

Geger 5 Negara di Afrika Alami Hujan Salju

Banyak wisatawan yang berbelanja pada musim dingin, karena  beberapa toko menawarkan diskon yang cukup menggiurkan. Agen travel di Jepang menyebutkan waktu yang paling cocok untuk berbelanja adalah bulan Januari hingga Februari.

Olahraga musim dingin

Geger Penampakan Salju Turun di Tanah Arab, Netizen: Waduh!

"Furano Kan Kan Mura " merupakan acara yang diadakan setiap tahun pada musim dingin. Acara ini diadakan di resor ski yang terletak di Furano City, Hokkaido. Jika datang pada musim dingin, Anda harus mencoba makanan buatan Ice Cafe. 

The Ice Cafe merupakan kafe yang memiliki kursi, meja, dan counter, yang semuanya terbuat dari salju. Ice Cafe adalah tempat yang sempurna untuk menikmati segelas kopi setelah  bermain ski.

Berjalan di The Yuki no Otani

Salah satu tujuan wisata musim dingin Jepang adalah Yuki no Otani, yang dapat ditemukan di Tateyama, Toyama Prefecture. Pengunjung dapat berjalan di antara dinding salju mencapai ketinggian 20 meter.

Mandi air hangat di ruang terbuka

Setelah menjelajahi sepanjang hari di musim dingin, aktivitas yang tak bisa dilewati adalah berendam di kolam air hangat. Mandi air hangat di Jepang sangat menarik, karena Anda akan merasakan keindahan alam dan baik untuk kesehatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya