Mengagumi Pesona Kyoto Jepang saat Musim Dingin

Salju turun di kuil Sanjusangendo, Kyoto, sebelah barat Jepang, 15 Januari 2017.
Sumber :
  • Kyodo/via REUTERS

VIVA.co.id – Salju yang turun di wilayah Jepang pekan ini menghadirkan banyak pemandangan memesona. Salah satunya di kawasan Kyoto, sebuah kota yang sarat akan situs warisan dunia UNESCO. Seperti diketahui, setidaknya terdapat 17 situs warisan dunia UNESCO yang bisa ditemukan di kota ini.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Salju lebat yang turun pada pekan ini pun membuat situs-situs tersebut lebih memikat dipandang mata. Hamparan salju putih yang menyelimuti sejumlah atap kuil menciptakan pemandangan menakjubkan.

Seperti dilansir laman Rocketnews24, salah satu yang menyita perhatian wisatawan adalah The Golden Pavilion atau kuil Kinkakuji. Meski suhu udara sangat dingin namun tak menyurutkan antusias para wisatawan untuk mengabadikan foto kuil yang ditutupi salju berwarna putih kontras dengan warna emas bangunan.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

.

Destinasi Healing di Jepang, Menginap Nikmati Perkebunan Teh Ramah Lingkungan

Selain kuil Kinkakuji, destinasi yang tak kalah memikat adalah hutan bambu Arashiyama. Hutan bambu ini merupakan salah satu destinasi andalah Kyoto dan telah menjadi objek kamera banyak fotografer.

Di musim dingin ini, pemandangan hutan bambu Arashiyama pun kian elok. Wisatawan akan merasa seperti berada di negeri lain saat menyusuri hutan bambu yang memutih karena tumpukan salju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya