Tawaran Pekan Ini, Tiket Pesawat dan Kamar Hotel Murah

Indonesia Travel Fair 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – RajaMICE selaku penggagas beberapa pameran perjalanan besar di Indonesia kembali menghadirkan Indonesia Travel Fair (ITF). Event yang sudah berlangsung 19 kali ini berlangsung di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Berburu Paket Wisata Murah di Indonesia Travel Fair

Sama seperti pameran sebelumnya, ITF kali ini banyak menawarkan serangkaian promo mulai dari penerbangan, kamar hotel, dan paket liburan. Tak heran bila pameran travel yang telah diadakan dua hari ini banyak diserbu masyarakat.

"ITF yang ke-19 ini kami selenggarakan di Lippo Mall Kemang karena biasanya di Jakarta Convention Center (JCC) atau mal lainnya. Ini kami ingin jemput bola bagi para penghuni residence di sekitar area Kemang," ujar Panca R Sarungu kepada VIVA.co.id selaku Chief Executive Officer RajaMICE saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Februari 2017.

BYD Ungkap Konsumen Mobil Listriknya Punya Karakter Berbeda

Acara yang berlangsung sejak 17-19 Februari ini pun menghadirkan 60 tenant dari berbagai travel agent, penginapan, tourist operator, dan perusahaan transportasi. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberi kepada pengunjung bisa mencapai 30-50 persen.

Soal antusias para pengunjung selama dua hari ini, Panca menjawab sangat positif. "Senang ya, sudah terlihat ramai sejak Jumat kemarin. Antusiasme mereka cukup tinggi bahkan sampai hari ini," ucapnya. (art)

Janji Manis Shin Tae-yong Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024
Indonesia Travel Fair 2017

Trik Dapat Tiket Murah di Pameran Wisata

Banyak penawaran menggiurkan dari agen travel.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2017