Aksi Mischa Chandrawinata Terjun dari Atas Langit Dubai

Sky Dive Dubai, Mischa Chandrawinata
Sumber :
  • Dubai Tourism

VIVA.co.id – Menjelajahi Dubai dan menjajal aksi menantang tentu akan jadi pengalaman tak terlupakan. Hal inilah yang dirasakan aktor Mischa Chandrawinata ketika berlibur ke negeri petro dolar itu.

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Jalin Asmara?

Dengan sinar matahari yang bersinar sepanjang tahun dan kombinasi dramatis gurun dan pantai, Dubai, bagi Mischa, menjadi tempat sempurna untuk merasakan berbagai pengalaman yang menantang adrenalin.

Mulai dari akomodasi pribadi dan mewah di tengah gurun pasir, terjun bebas dari atas pesawat, bersantap di restoran milik celebrity chef dan berkendara di atas Land Rovers klasik untuk menjelajahi gurun, petualangan Mischa menjadi kisah tak akan terlupakan.

Posting Foto Romantis, Jessica Mila Akui Pacaran dengan Yakup Hasibuan

Mischa pun memajang aksinya, di akun Instagram. ketika terjun bebas dari atas pesawat, dan merasakan sensasi ada di atas langit dengan parasut, sambil berputar di udara.

"Jujur gua takut banget but it was worth it. Sayang nggak bisa full video, padahal nyampe bawah muka gua sumringah banget haha. Kalian harus coba @skydivedubai," tulisnya di akun Instagram mischach.

4 Cowok Ganteng yang Pernah Singgah di Hati Ranty Maria

Ia mengupload videonya juga foto saat melayang di udara. Sambil menulis, "Kalian belum hidup kalau belum coba Sky Dive! Pengalaman yang harus kita coba lakuin dalam hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya