Sudah Mantan, Bagaimana Jessica dan Mischa Chandrawinata Saat Bertemu

Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Hubungan asmara pasangan selebriti, Jessica Mila dengan aktor tampan Mischa Chandrawinata resmi berakhir pada awal Oktober 2018 lalu. Setelah menjalin hubungan selama dua tahun lamanya, keduanya memutuskan berpisah karena tidak ada kecocokan.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Meski sudah memutuskan berpisah, ternyata keduanya masih seringkali bertemu di beberapa kesempatan. Hal tersebut diungkapkan langsung Jessica Mila saat ditemui di acara Marvel Studio : The First Ten Years Movie Marathon yang diadakan di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Waktu itu beberapa kali ketemu, ya enggak sengaja ketemu gitu. Sempat dua kali ketemunya,” ungkap Jessica Milla saat ditemui di XXI Gandari City, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Oktober 2018.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Wanita kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 ini memang mengaku pertemuannya dengan sang mantan selalu secara tak sengaja. Apalagi keduanya masih berada di satu tempat ibadah yang sama, hal itulah yang membuat keduanya seringkali bertemu.

“Tapi emang enggak sengaja, karena satu gereja dan satu perkumpulan sama teman-teman juga,” ujar Jessica.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Tak hanya itu, saat bertemu sang mantan, bintang film Slank Nggak Ada Matinya ini mengaku masih saling bertegur sapa dan saling menanyakan kabar.

“Jadi, sempat ketemu.  Kalau nanya apa kabar juga sempat, tapi gitu saja,” ucapnya.

Sering bertemu mantan tenyata tak terlalu membuat Jessica grogi saat berpapasan dengan Mischa.

“Enggak sih, enggak terlalu (grogi). Biasa aja sih. Karena kita selesainya baik-baik. Jadi waktu ketemu jadi ‘hai’ begitu saja sih,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya