Gisella Anastasia Respons Gosip dengan Mischa Chandrawinata

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisella Anastasia

VIVA – Gisella Anastasia dikabarkan menjalin kedekatan dengan Mischa Chandrawinata. Kabar tersebut santer beredar tanpa diketahui darimana awalnya. Saat dikonfirmasi hal ini, Gisel segera menampik.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

“Ah enggaklah sama Mischa mah enggak,” ucap Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 9 Januari 2019.

Gisel sampai saat ini masih menjalani proses cerai dari Gading Marten. Dia juga membantah tengah menjalin hubungan atau kedekatan dengan seseorang dalam proses tersebut.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

“Enggak ada dibilang mau dekat sama siapa ya enggak ada. Namun kalau misalkan dibilang punya pacar sekarang, dekat dengan siapa, enggak ada,” katanya.

Namun Gisel tak menutup kemungkinan soal apa yang terjadi di depan nanti. Ia tak bisa mengungkap apa yang akan terjadi dengan kehidupan percintaannya setelah berpisah dari Gading.

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Jalin Asmara?

“Tapi kalau misalkan kamu mau bilang nanti bakal kayak gimana, ya saya enggak tahu. Pasti (wartawan) nanya dong, ‘Bakal punya pacar lagi enggak?' Ya pasti jawabnya enggak tahu,” katanya. (fin)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022