Empat Event Terbaik di London Pada April 2017

Pemandangan Kota London
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Bulan April, menandakan awal cuaca yang hangat dan banyaknya kegiatan menarik di kota London. Jika Anda ingin menghabiskan liburan musim semi, Anda dapat memilih event, atau acara terbaik di kota yang memiliki ikon Big Ben.

Liburan Nuansa London, Ada Pameran Nikah ala Harry-Meghan Juga Lho

Berikut, empat event terbaik di london pada April 2017, seperti dilansir laman Travelerstoday.

London Marathon

Tempat Terbaik Merayakan Lebaran di London

Didirikan pada Maret 1981, London Marathon adalah sebuah acara yang diadakan selama liburan musim semi. Acara yang telah jalan selama 36 tahun ini diikuti oleh ribuan pelari amatir. Tahun ini, London Marathon akan berlangsung pada 23 April 2017.

London Games Festival

Garuda Indonesia Buka Rute Terbang Langsung Jakarta-London

Acara ini berlangsung dari 30 Maret sampai dengan 9 April 2017. London Games Festival adalah salah satu pertemuan konsumen, pehobi game, dan pameran perdagangan dalam dan luar Inggris. Acara ini akan ada sekitar 50.000 peserta untuk mencoba 400 permainan baru.

Selain itu, akan ada konser musik yang menampilkan DJ, artis, musisi, pembuat film, dan animator yang terinspirasi dari budaya video game.

Ulang tahun Ratu

Setiap tanggal 21 April, kota London, merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II. Selama perayaan ini, Anda dapat mendengar suara tembakan kehormatan di Central London, serta Hyde Park dan di Tower of London. Jika cukup beruntung, Anda dapat melihat Ratu berjalan menyapa kepada rakyatnya.

London Coffee Festival

London Coffee festival adalah acara kopi terbesar di Inggris. Dari 6 April sampai 9 April, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat kopi dan tukang demo makanan dan barista terkenal di seluruh Inggris. Anda juga dapat menikmati koktail berbasis kopi yang unik sambil mendengarkan live musik dari DJ internasional. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya