Tiket Penerbangan Murah Laris Manis di BigBang 2017

Booth Sriwijaya Air Travel Fair di BigBang 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Ajang pameran cuci gudang dan festival akhir tahun BigBang Jakarta 2017, semakin meriah. Para pengunjung terus berdatangan memadati setiap booth di hari ke-6 penyelenggaraan.

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah

Sebelum dibuka, para pengunjung sudah mulai mengantre di loket. Tujuannya pun beragam, ada yang mengincar barang diskon, ada pula yang ingin menonton berbagai hiburan di BigBang 2017.

Berdasarkan pantauan VIVA, ada salah satu booth yang ramai dikerumuni para pengunjung, yakni booth Sriwijaya Air Travel Fair. Mereka datang untuk mengincar tiket penerbangan murah.

Aksi Tipu-tipu Wanita Muda di Parepare Tawarkan Tiket Pesawat Murah, Raup Puluhan Juta

Banyak orang di dalam Hall B rela mengantre sejak pukul 12.00 WIB. Bahkan ada pula pengunjung yang mengantre masuk di depan Hall B2.

Salah satu pengunjung bernama Rosadi mengatakan datang untuk membeli tiket penerbangan ke Malang pada bulan April 2018. Dia yang datang lebih awal tetap saja mengantre panjang.

Jelajah Danau Batur, Tempat Wisata dengan Pesona Eksotis di Bali

“Saya sengaja datang awal sebelum buka untuk mencari penerbangan ke Malang pada bulan April tahun depan. Tapi sampai sini ternyata sudah banyak yang datang dan mau enggak mau ikut antre,” ucap Rosadi saat ditemui di kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis, 28 Desember 2017.

Antusiasme yang tinggi ini sudah diprediksi. Public Relation Sriwijaya Travel Fair, Rudi, sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan 125 ribu tiket selama BigBang Jakarta 2017. Adapun harga tiket yang ditawarkan mulai Rp100 ribuan hingga Rp400 ribuan ke berbagai destinasi. (one)

Pernah ingin merasakan sensasi tidur di tebing? Ternyata di Indonesia sudah ada lho hotel tebing, tertinggi di dunia lagi. Wow! Lihat liputan lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya