Intip Liburan Mewah Dewi Perssik di Maldives

Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat berlibur di Maladewa.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Sejumlah selebriti saat ini tengah menikmati liburan awal tahun. Salah satunya adalah Dewi Perssik yang memutuskan untuk berlibur ke luar negeri.

Curhat Uci Flowdea, Senang Bisa Liburan Keliling Asia dengan Buah Hati

Ia diketahui tengah berada di Maladewa. Dewi mengunggah momen liburan di akun instagramnya, beberapa hari belakang. Ia bersama anak dan sang suami, diketahui menghabiskan waktu berkualitas di Adaara Prestige Vadoo Maldives.

"kita menyelam pake kapal selam, dg kedalaman 30 meter. Seharian ini cukup melelahkan, tapi sangat memuaskan seruuuu alhamdulillah #maldives #holidaytime #day3 #honeymoonvilla #adaaranprestigevadoo," tulis Dewi Perssik di akun instagramnya.

Gak Mau Ribet Saat Liburan ke Eropa, Prilly Latuconsina Ogah Pergi Ramean

Resor yang ditempati oleh mantan istri dari Saipul Jamil itu merupakan salah satu resor mewah dengan pemandangan indah Samudra Hindia. Resor ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai World’s Leading Water Villa dari World Travel Awards pada 2010.

Vadoo merupakan gerbang menuju South Atolls yang menawarkan terumbu karang eksotis, yang penuh dengan berbagai jenis flora dan fauna air. Resor ini pun diketahui memiliki tiga jenis kamar, mulai dari sunrise water villa, sunset water villa, honeymoon villa.

Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Kamar resor menawarkan pemandangan yang menakjubkan, karena berada di atas laut. Area lounge di kamar mandi dilengkapi dengan panel kaca untuk menyaksikan biota laut yang berenang di bawah kamar anda, mulai dari manta ray, stingray, napoleon wrasse, ikan kakatua, dan kura kura.

Di sini Anda juga bisa memilih kegiatan mengunjungi bawah laut dengan menggunakan kapal selam di Whale Submarine Adventure. Anda akan dibawa berpetualang untuk menikmati beragam biota laut sejauh 120 kaki di bawah permukaan. Untuk kegiatan ini Anda perlu merogoh kocek sebesar US$210, atau setara dengan Rp2,7 juta per orang.

Bosan dengan jalan-jalan yang di situ-situ saja? Harus coba nih destinasi liburan baru yaitu di Pangalengan. Bisa wisata alam sampai kuliner. Cek liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya