Tren Riasan ala "Alice in Wonderland"

VIVAnews - Gaya riasan dan berbusana dalam sebuah film memang bisa berkembang menjadi tren. Lihat saja, riasan pucat dan smokey eyes ala "Twilight" yang banyak diikuti baik oleh para remaja maupun para selebritis. Kini, giliran riasan ala film "Alice in Wonderland" karya Tim Burton yang berkembang menjadi tren.

Film yang baru diputar bulan Maret 2010 ini memang sudah jadi bahan perbincangan sejak tahun lalu. Warna-warna dari film "Alice in Wonderland" tiga dimensi, memang sangat unik. Hal ini menginspirasi perusahaan cat kuku, OPI, untuk memproduksi koleksi cat kuku bertema "Alice in Wonderland".

Yaitu, "Mad  Hatter" dengan warna dasar gelap tetapi dilengkapi dengan gliter warna-warni. Selain itu ada juga "Absolutely Alice" yang terinspirasi dari baju Alice yang berwarna biru terang ditambah dengan gliter.

Lalu, perusahaan kosmetik, Urban Decay mengeluarkan koleksi riasan mata yang diberi nama "Book of Shadows". Bentuknya seperti buku yang berisi eye shadow 16 warna dan dua pensil mata. Saat kotak riasan dibuka, akan tampak miniatur Alice sedang memandang pohon, sangat unik. Anda tertarik mengoleksinya?

Hasil Drawing Perempat Final Thomas Cup dan Uber Cup 2024
Syabar Suwardiman, Asesor Program Sekolah Penggerak dan Guru Penggerak

Kontroversi Penetapan Kurikulum Merdeka Menjadi Kurikulum Nasional

Setiap pergantian kurikulum memiliki efek domino yang sangat luas. Paling mudah dipahami masyarakat pada setiap pergantian kurikulum berarti buku pelajaran juga berganti.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024