Munich Rebut Piala Super Jerman

Philipp Lahm
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Bayern Munich sukses membalas kekalahan di Liga Total dengan menumbangkan Schalke 2-0 pada Piala Super Jerman di Impuls Arena, Minggu dinihari, 8 Agustus 2010.

Kembalinya sejumlah pemain internasional yang bermain di Piala Dunia, seperti Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Thomas Mueller dan Miroslav Klose membuat Munich tampil lebih impresif. Berbeda ketika dikalahkan Schalke 3-1 pada final Liga Total, pekan lalu.

Namun, Munich harus menunggu hingga babak kedua untuk memecah kebuntuan saat melawan Schalke. Pasukan Louis van Gaal ini baru bisa mencetak gol pada menit ke-75 melalui Mueller memanfaatkan umpan Klose.

Klose menggandakan keunggulan Munich enam menit kemudian. Bermula dari pergerakan Ivica Olic di sayap yang kemudian melepaskan umpan silang. Dengan mudah Klose menggetarkan gawang Schalke.

Ini adalah kekalahan pertama Schalke di pramusim. Sedangkan untuk Munich, kemenangan atas Schalke menjadi hasil positif menyusul kabar cedera yang dialami Arjen Robben jelang dua pekan dimulainya Bundesliga.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024