Direktur Dortmund Yakin Hummels Tak Akan ke MU

Mats Hummels, bek anyar Bayern Munich.
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id - Mats Hummels adalah pemain buruan utama Manchester United, dalam bursa transfer awal musim depan. Bek internasional Jerman ini diinginkan Louis van Gaal untuk memperkuat lini pertahanan Setan Merah di musim baru.

Sepeninggal Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand awal musim ini, permasalahan serius dialami MU khusus di sektor belakang. Dalam skuad yang ada saat ini, MU tak punya sosok bek tangguh yang disegani lawan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Meski sudah mendatangkan Marcos Rojo dan Daley Blind, awal musim ini, nyatanya tak menjadi solusi bagi Van Gaal. Rapuh dan inkonsistensi permainan para pemain belakang, seringkali menjadi biang kekalahan MU musim ini.

Nama Hummels sebenarnya sudah menjadi buruan MU sejak awal musim. Namun, pihak manajemen Borussia Dortmund dan sang pemain, belum bisa merealisasikan niat MU.

Peluang MU untuk menggaet pemain 26 tahun di awal musim depan cukup terbuka. Hummels dikabarkan belum mau menandatangani kontrak baru bersama Die Borussen.

Meski demikian, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, membantah, Hummels akan hengkang ke Old Trafford musim depan. Ia merasa yakin pemainnya akan bertahan bersama Dortmund dalam jangka panjang.

"Sangat masuk akal jika Mats tengah memikirkan masa depannya. Tapi saya selalu menunjukkan rencana kami untuk masa depannya," ujar Zorc dilansir Kickers.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022