VIDEO: 2 Pilar Bayern Munich Nyaris Adu Jotos

Robert Lewandowski dan Jerome Boateng bersitegang saat latihan
Sumber :
  • Tz.de
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Tensi panas menyelimuti sesi latihan Bayern Munich pada Rabu, 20 Mei 2015. Striker Robert Lewandowski terlibat perselisihan dengan bek Jerome Boateng, yang membuat pelatih Josep "Pep" Guardiola mengusir keduanya dari lapangan.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Ketika itu, tim tengah melakoni gim internal dan kedua pemain berada di kubu berbeda. Meskipun hanya latihan, Lewandowski dan Boateng, yang kerap menghiasi tim utama Bayern itu serius menjalaninya, sehingga benturan pun tak terhindarkan.

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Merasa dikasari Lewandowski, Boateng pun membalas dengan menunjukkan gerakan menantang berkelahi. Tapi, sebelum situasi memburuk, kapten tim Philipp Lahm, Rafinha dan Mehdi Benatia datang untuk melerai keduanya.

Klik untuk menyaksikan video perselisihan Lewandowski dan Boatang.

Guardiola pun menghukum Lewandowski dan Boateng, dengan mengusir keduanya dari sesi latihan. Mereka meninggalkan lapangan dan menuju ruang ganti, sedangkan para pemain Bayern lainnya tetap melanjutkan sesi latihan.

Bayern masih menyisakan satu pertandingan lagi di Bundesliga, yaitu menghadapi Mainz 05 di Allianz Arena pada Sabtu 23 Mei 2015. Laga itu tak berpengaruh apa-apa, karena mereka sudah memastikan gelar juara Bundesliga sejak beberapa pekan lalu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya