Bayern Takkan Jual Thomas Mueller ke MU?

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Usai gagal memboyong Pedro Rodriguez dari Barcelona, Manchester United kini mengalihkan perhatian pada bintang Bayern Munich, Thomas Mueller.

Namun, sepertinya ambisi MU ini kembali harus dikubur dalam-dalam. The Bavarians lewat Direktur Olahraga, Matthias Sammer, menegaskan jika pihaknya takkan melepas bintangnya tersebut.

"Kami akan membutuhkan setiap pemain. Saya berpikir bahwa tidak akan yang lebih bisa terjadi," kata Sammer dilansir Goal.

Dalam berita sebelumnya, MU sudah menyiapkan dana fantastis sebesar €100juta, atau setara dengan Rp1,5 triliun, untuk bisa mendapat tanda tangan pemain 25 tahun tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Mueller hanya bersikap santai dan mengatakan hal tersebut adalah hal gila. Hingga tanggapan yang dilontarkan Sammer, Bayern secara tegas dan konsisten telah menolak tawaran MU untuk Mueller.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Selain Mueller, MU juga dikaitkan dengan beberapa nama lainnya. Sadio Mane dari Southampton, Felipe Anderson dari Lazio, dan mantan bintang AC Milan, Alexandre Pato, yang kini merumput bersama Sao Paulo. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022