Kapten Bayern Gambarkan Betapa Berharganya Mueller

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bayern Munich tengah was was. Bomber andalannya, Thomas Mueller, terus dilirik raksasa Premier League, Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Bahkan, MU berani untuk bayar mahal untuk membeli pemain Jerman itu. MU tak ragu untuk memecahkan rekor transfer klub demi sang "pujaan hati".
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, Bayern diyakini tetap tak akan melepas Mueller. Kapten The Bavarian, Philipp Lahm, menegaskan bahwa rekan satu timnya itu tak bernilai harganya.


"Thomas adalah salah satu contoh yang tak bisa Anda pasangi label harga. Dia hidup untuk Bayern, dia pemain yang sangat, dan sangat penting bagi," kata Lahm kepada
Munchner Mekur
.


Namun, berseliweran isu bahwa Mueller bisa saja dilepas oleh pelatih Bayern, Pep Guardiola. Pasalnya, sang pelatih ingin mengubah identitas Bayern.


Terbukti, Guardiola telah melepas beberapa pemain yang merupakan simbol tim, seperti Bastian Schweinsteiger dan Toni Kroos.


Hal ini kemudian ditanggapi oleh Lahm. "Tak perlu dikhawatirkan soal identitas Bayern. Lihat ke dalam tim: Mueller, Holger Badstuber, David Alaba, saya, semua berasal dari tim muda," tuturnya.


"Kami punya Manuel Neuer, Arjen Robben dan Franck Ribery, yang sudah berada di sini untuk waktu yang lama," dia menambahkan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya