De Gea Pernah Rayu Bintang Munich Gabung ke MU

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Awal musim 2013/2014 Manchester United santer dikbarkan akan memboyong bintang muda Barcelona saat itu, Thiago Alcantara. Namun, pada akhirnya MU harus gigit jari setelah sang pemain memilih berseragam Bayern Munich.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pemain 24 tahun ini mengungkap, saat itu ia sempat mendapat rayuan dari mantan rekannya di Timnas Spanyol U-21, David De Gea, untuk bergabung dengan MU.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun pada akhirnya, putra eks bintang Timnas Brasil, Mazinho, tetap kepada pendiriannya bergabung dengan Bayern.


"Tidak pernah ada usulan tegas. David De Gea menginginkan saya untuk bergabung (dengan MU). Dia menulis pesan di bola pertandingan saya, setelah kami mengalahkan Italia (Final Piala Eropa U-21 2011)," ungkap Thiago dilansir
Daily Mail
.


"Tapi aku akan melakukan hal yang sama dengan dia. Dia adalah salah satu kiper paling hebat di dunia. Anda selalu ingin bermain dengan yang terbaik. Tapi itu selalu akan menjadi (Bayern) Munich," imbuhnya.


Meski sempat mengalami cedera panjang di awal waktu bersama Bayern, Thiago kini mulai menata kembali penampilannya. Musim ini, Thiago sudah tampil dalam 20 penampilannya di semua ajang bersama Bayern.


Kakak kandung gelandang serang Barcelona, Rafinha, kini kembali dikabarkan akan segera mencoba peruntungan di Liga Inggris. Namun Thiago menepis kabar tersebut dan mengatakan masih betah bersama Bayern.


"Saya akan katakan bahwa itu (Liga Inggris) adalah liga yang menakjubkan, ini mungkin adalah liga terbaik di dunia. Tetapi saya sangat senang di Bayern dan dipenuhi dengan apa yang ingin saya lakukan," kata Thiago. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya