Kirim Umpan Kemenangan, Andik Masuk Tim Terbaik Liga Malaysia

Andik Vermansyah bersama Selangor FA
Sumber :
  • Dunia Sukan/MOHD KHAIROL RIZAL
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Andik Vermansyah kembali tampil cemerlang bersama Selangor FA di kancah Malaysia Super League pekan ke-14. Umpannya berbuah gol kemenangan atas sang juara bertahan.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Bermain melawan LionsXII di Stadion Shah Alam akhir pekan lalu, kemenangan Selangor berkat gol Steve Pantelidis pada menit ke-24. Sundulannya itu menyambut sepak pojok yang dilepaskan Andik.
Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia


Pemain 22 tahun asal Indonesia itu dinilai sudah mulai mampu mengimbangi dan beradaptasi dengan permainan Selangor, racikan Mehmet Durakovic.


"Saat lawan LionsXII, dia membuktikan dirinya mampu jadi sosok menyulitkan dengan aksi individunya di kedua bagian sayap lapangan," puji
Goal Malaysia
untuk Andik.


Hal ini membuat Andik terpilih kembali masuk ke tim terbaik Liga Malaysia pekan ke-14. Andik ditempatkan pada posisi sayap kanan. Ini kali ketiga pria kelahiran Jember itu masuk tim terbaik versi
Goal Malaysia.


Saat Andik terus bermain bagus dan menempati peringkat dua klasemen, dua pemain Indonesia yang juga tampil di Malaysia lainnya tak meraih hasil positif.


Hamka Hamzah bersama PKNS FC harus menelan kekalahan telak 1-4 dari tim papan bawah, ATM. Hamka harus bekerja ekstra keras karena salah satu rekannya sudah kena kartu merah sejak menit 26.


Sementara itu, Patrich Wanggai absen saat T-Team FC menghadapi tim bertabur bintang, Johor Darul Tazim. Dua gol eks penyerang Villarreal dan Genoa, Luciano Figueroa, di menit-menit akhir mengagalkan T-Team mencuri poin, karena kalah 1-2.


Hamka bersama PKNS saat ini turun satu posisi ke peringkat sembilan, hanya berjarak satu strip di atas T-Team yang diperkuat Patrich. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya