Tewas Kecelakaan Tragis, Luis Ternyata Ahli Kimia Angkatan Darat

VIVA Militer: Kecelekaan Luis
Sumber :

VIVA – Ternyata prajurit Angkatan Darat militer Amerika Serikat yang tewas bersama istri dan anaknya dalam kecelakaan tragis, adalah spesilalis peralatan kimia.

Sekolah di Jakarta Dilarang Bikin Perpisahan di Luar, Buntut Kecelakaan Siswa SMK di Depok

Prajurit bernama Spc Luis T merupakan seorang quatermaster dan reparasi peralatan kimia di 19th Expeditionary Sustainment Command, Daegu, Korea Selatan.

Dilansir VIVA Militer dari SS Kamis 4 November 2021, Luis belum lama pindah ke Korea Selatan, dia mulai bertugas di Camp Humphreys pada Juni 2021.

Terpopuler: Ahli Ungkap Jeroan Bus Maut Subang, Koleksi Kepala Bea Cukai yang Dicopot

Dia bertugas di Korea Selatan membawa serta istri dan anaknya.

Luis mengalami kecelakaan pada Senin malam, di sebuah ruas jalan tak jauh dari Camp Humphreys. Mobil sedan yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk derek.

Polisi Blak-Blakan Ungkap Kondisi Mengerikan Bus Maut di Subang sebelum Kecelakaan

Kecelakaan terjadi di jalan satu arah pas di salah satu tikungan. Akibat benturan keras, kedua mobil terbakar hebat. Luis beserta istri dan anaknya tak bisa diselamatkan, mereka meninggal dalam kobaran api besar.

Sementara itu, pengemudi truk derek yang diketahui adalah warga sipil Korea berusia 27 tahun, selamat dalam kecelakaan tragis itu. Dia hanya mengalami cidera yang tak mengancam jiwa, meski begitu dia masih dirawat di rumah sakit setempat.

Sejauh ini, militer Amerika Serikat bekerja sama dengan kepolisian Korea untuk mengungkap penyebab kecelakaan yang menewaskan Luis, istrinya Lisbeth dan putranya.

Perlu diketahui, di Korea Selatan militer Amerika Serikat menempatkan 28.500 pasukan. Pasukan ini sebagian besar ditempatkan di Camp Humpreys seperti juga Luis dan keluarganya.

Evakuasi mobil yang masuk jurang di kawasan Bromo

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Masuk Jurang di Bromo dan Tewaskan 4 Orang

Kecelakaan mobil terjadi pada rombongan wisawatan di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang akibatkan empat orang meninggal. Ini tips kendarai mobil di turunan

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024