Diguyur Hujan, Jenderal Artileri Medan TNI Sematkan Baret Taruna

VIVA Militer: Mayjen TNI Totok Imam sematkan brevet Artileri Medan (Armed)
Sumber :
  • tniad.mil.id

VIVA – Sejumlah Taruna Akademi Militer Tingkat IV berdiri tengak di bawah guyuran hujan, disaksikan langsung oleh Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Komando Pembina Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat (Danpussenarmed Kodiklatad), Mayjen TNI Totok Imam Santoso, 5 November 2021.

Danlantamal III Lantik Kolonel Widyo Jadi Komandan Lanal Palembang

Meskipun harus menghadapi derasnya guyuran hukan, para Taruna Tingkat IV Akmil Kecabangan Artileri Medan (Armed), tetap fokus dan tak bergeming. 

Secara resmi Danpussenarmed menyematkan baret coklat kebanggaan dan brevet Artileri Medan di ujung Danau Saguling, Kabupaten Bandung.

Ternyata Gelar Kehormatan Istri Jenderal Dudung sama dengan Megawati

Tak ayal, Mayjen TNI Totok Imam Santoso merasa sangat bangga dengan para calon prajurit TNI dari kecabangan Artileri Medan. 

Danpussenarmed yakin, semangat yang ditunjukkan para Taruna Tingkat IV Akmil adalah bukti bahwa seluruhnya siap menjalankan tugas dan menjadi anggota Korps Artileri Medan.

KSAD Dudung Dapat Gelar Kehormatan Luar Biasa dari Wali Nangroe Aceh

"Saya sangat bangga melihat kalian berdiri tegap di tengah hujan deras. Ini membuktikan semangat kalian untuk menjadi bagian dari keluarga besar Korps Artileri Medan," tegas Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

"Dengan disematkannya Baret Coklat dan Brevet Artileri Medan ini, kalian diterima sebagai warga korps Artileri medan TNI AD, jadilah prajurit Armed yang berkarakter, profesional, modern, adaptif dan dicintai rakyat," ujarnya.

Ilustrasi TNI

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Roadmap repatriasi hak militer Sumber daya pertahanan negara.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024