Pimpin Halal Bihalal di Mabesal, Ini Pesan KSAL Muhammad Ali untuk Prajurit Jalasena

VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali
Sumber :
  • Dispenal

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali hari ini memimpin Apel pasukan pasca-libur lebaran sekaligus halal bihalal keluarga besar TNI Angkatan Laut di Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur.

Kondisi Masyarakat Menyedihkan, Pasukan Buaya Putih Kostrad TNI Tembus Desa Horor OPM di Ilaga

Dalam sambutannya, orang nomor satu di lingkungan TNI AL itu menyampaikan, bahwa setiap prajurit TNI AL dilahirkan untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Fitrah kita sebagai insan Jalasena atau prajurit laut adalah memberikan pengabdian terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karena itu, kita harus mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikiran guna mewujudkan TNI Angkatan Laut yang profesional, modern, dan tangguh," kata Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali di hadapan prajurit Jalasena di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa, 16 April 2024.

Kelakuan Setan Tentara Israel Jadikan Bocah Palestina Tumbal Perang

Tidak hanya itu, Laksamana TNI Muhammad Ali menegaskan, bawa momentum Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk merenungi makna ungkapan kembali menjadi suci. 

VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali gelar Halal Bihalal di Mabesal

Photo :
  • Dispenal
Gerombolan Tank Israel Arahkan Moncong ke Rafah, Warga Gaza Kabur Ketakutan

"Barometer kegembiraan kita yang paling utama yaitu kesuksesan memperoleh predikat hamba yang bertakwa dan senantiasa bersyukur sehingga ketika manusia mampu kembali kepada fitrahnya maka akan kembali pada kemuliaannya,” ujarnya.

Usai menyampaikan sambutan halal bihalal, Kasal menyempatkan diri untuk bermusafahah atau bersalam-salaman dengan seluruh pejabat utama Mabesal serta perwakilan personel setiap satuan kerja (satker) di Mabesal.

Suasana keakraban antara pimpinan dan anak buah pun terlihat sangat jelas dalam kegiatan tersebut. Kasal pun berharap agar persaudaraan dan persatuan dalam menjaga tali silaturahmi para personel Mabesal tetap terjalin dengan baik di masa mendatang.
 
"Saya berharap semangat kebersamaan ini terus terjaga sehingga mampu meningkatkan kinerja organisasi. Selain itu, kita juga harus selalu meningkatkan sinergitas dengan komponen bangsa lainnya dalam melaksanakan pengabdian untuk bangsa dan negara,” kata Laksamana TNI Muhammad Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya