Andal Seperti Fuso, Fighter Baru Siap Dipasarkan ke Seluruh Indonesia

The New Fighter
Sumber :

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, secara nasional meluncurkan 9 varian baru Fighter, model medium duty truck (MDT) terbaru dari Mitsubishi Fuso.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

9 varian yang diluncurkan, yaitu FM65FS HiGear (4x2), FM65FS (4x2), FM65FL HiGear (4x2), FM65FL (4x2), FN61FM HD (6x2), FN61FS (6x2), FN62F (6x4), FN62F HD (6x4), dan FN62FTH (6x4).

 “Fighter pertama kali dipasarkan secara terbatas di area Sumatera selama tahun 2018 lalu dan kami menerima banyak sekali tanggapan positif. Saat ini, Fighter siap dipasarkan ke seluruh Indonesia,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Dirancang sebagai generasi terbaru dari model Fuso, Fighter membawa serta DNA dan performa andal Mitsubishi Fuso dengan pembaruan dan penyempurnaan yang dapat menyesuaikan berbagai kebutuhan bisnis.

Seluruh varian Fighter dapat disesuaikan dengan beragam tipe karoseri dari berbagai sektor industri, seperti kargo dan logistik, perkebunan, pertambangan, dan infrastruktur.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Produk baru ini diharapkan dapat memenuhi ambisi KTB dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen MDT, sebagaimana pencapaian pangsa pasar mutlak di segmen LDT.

Di tahun 2018, Mitsubishi Fuso berhasil meraih pencapaian mutlak dengan 43,9% pangsa pasar, dengan jumlah penjualan sebanyak 51.132 unit. Hal ini menunjukkan dominasi Mitsubishi Fuso sebagai market leader di segmen kendaraan niaga.

KTB bertekad untuk senantiasa meningkatkan dominasinya dengan menyediakan produk, layanan, dan komunikasi profesional.

Ambisi itu dipercaya dapat dicapai melalui peluncuran Fighter terbaru ini. Hal itu karena Fighter diciptakan dengan berbagai keunggulan yang dapat menunjang bisnis profesional, di antaranya sebagai berikut.

Performa kuat namun tetap efisien

Dengan tipe mesin 6M60 dengan power berkisar 240-270 PS, Fighter memiliki daya tanjak kuat meski membawa beban berat.

Standardisasi Euro III dengan sistem common rail pada mesin menjadikan proses pembakaran bahan bakar lebih sempurna dan efisien, sehingga berimbas pada kualitas lingkungan yang lebih baik.

Selain itu, Fighter juga dapat menyesuaikan dengan bahan bakar Biodiesel B20 karena sudah dilengkapi dengan double filter untuk bahan bakar.

Sedangkan untuk sistem pengelolaan fleet, Runner Telematics akan memudahkan konsumen dalam mengelola armada secara real time di mana pun dan kapan pun.

Memiliki kenyamanan superior

Fighter terbaru dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dengan ruang dan kabin yang lebih luas, suspensi kursi pengemudi yang dapat disesuaikan, manuver yang mudah, serta kabin yang kedap suara bising dan getaran.

Kemudian, kaca depan panorama serta lampu sudut juga akan memberikan penglihatan pengemudi lebih jelas, sehingga lebih aman ketika berkendara.

Chassis mudah disesuaikan

Fighter memiliki chassis yang mudah disesuaikan dengan berbagai tipe karoseri.

Rivet atau paku pengencang terletak di samping-samping frame chassis, serta tambahan soket memudahkan pemasangan berbagai tipe karoseri, seperti dump, box terbuka/tertutup, flat bed, wing box, tangki, dan hi-blow.

Memiliki DNA Fuso

Kualitas Fighter tentu tak perlu diragukan lagi, karena Fighter memiliki DNA Fuso yang telah terbukti keandalan dan kualitasnya. Hal ini juga telah terbukti dan diterima dengan baik oleh para pengguna profesional di Jepang.

Saat ini, Fighter siap dipasarkan ke seluruh Indonesia. Bersiaplah untuk kesuksesan yang lebih baik dengan Fighter terbaru.

Harga (Off the road – Jabodetabek Area)

  • Varian 4x2                               Rp 553.000.000 – Rp 587.000.000
  • Varian 6x2                               Rp 679.000.000 – Rp 696.000.000
  • Varian 6x4                               Rp 784.000.000 – Rp 805.000.000
  • Varian 6x4 Tractor Head        Rp 894.000.000

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Fighter, kunjungi microsite khusus yang dapat diakses melalui www.ktbfuso.co.id/fighter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya