Skuter Baru Rival PCX dan NMax, Toyota Bakal Jualan Mobil Listrik

Motor baru GPX Drone pesaing PCX dan NMax
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA – Selain informasi produk baru, peristiwa unik terkait penggunaan kendaraan bermotor juga tayang di VIVA Otomotif, Rabu 18 November 2020. Mulai dari peluncuran skuter baru pesaing Yamaha NMax dan Honda PCX 150, sampai pabrikan otomotif Toyota yang bakal ikut menjual mobil listrik dari merek Lexus. Berikut daftarnya:

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

1. Resmi Meluncur, Segini Harga Rival Baru PCX dan NMax

Photo :
  • Greatbiker
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Honda PCX 150 dan Yamaha NMax menjadi dua sepeda motor, yang saat ini sedang digandrungi. Tingginya minat konsumen, dilihat sebagai peluang oleh pabrikan motor lainnya. Termasuk GPX Motorcycle, perusahaan asal Thailand yang baru saja menghadirkan skuter matik GPX Drone. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Toyota Bakal Ikut Jualan Mobil Listrik Murni di RI, Ada Tapinya

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Toyota akan melengkapi jajaran produknya dengan kendaraan elektrik, yang mengandalkan baterai sebagai penggerak utamanya. Saat ini, pabrikan Jepang itu hanya menawarkan jenis mobil hybrid kepada masyarakat Indonesia. Meski demikian, produknya dijual untuk kalangan mampu saja. Baca informasnya di tautan ini.

3. Pengendara Motor Nekat Lewati Terowongan Sempit, Gayanya Kocak

Photo :
  • Screenshot Instagram

Tak hanya melewati gang sempit, untuk menghindari lalu lintas padat atau sekadar memotong jalan, pengendara motor rela melewati rute tak biasa. Salah satu contohnya, melalui kolong jembatan yang amat sempit. Ini seperti dalam video di media sosial Instagram. Informasi lebih lengkapnya ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya