Jakarta Auto Week 2022 Segera Digelar, Ini Harga Tiketnya

Booth Toyota di GIIAS 2021.
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Pemerintah resmi memperpanjang relaksasi pajak barang mewah atau PPnBM, untuk beberapa tipe kendaraan. Ini menjadi kesempatan, bagi mereka yang sedang mencari mobil dengan harga sedikit lebih murah.

Jakarta Auto Week 2023: Kejutan Karya 8 Designer Kolaborasi Fashion dan Otomotif 

Program PPnBM Ditanggung Pemerintah juga akan berlaku untuk mobil-mobil yang dipajang di pameran Jakarta Auto Week, yang digelar pada 12 hingga 20 Maret mendatang di Jakarta Convention Center atau JCC Senayan.

Selama sembilan hari, semua anggota dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo akan maksimal memajang produk andalan mereka.

Serba-serbi Pameran GJAW 2023

Bahkan, tersedia promo dan penawaran spesial tambahan selama pameran berlangsung. Merek yang disebutkan bakal meramaikan acara yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Pengunjung GIIAS 2021

Photo :
  • Seven Event
Ahmad Dhani Project Jadi Pembuka Rangkaian Jakarta Concert Week 2023

Pameran JAW 2022 akan menerapkan protokol kesehatan ketat, untuk seluruh pihak yang terlibat. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat.

Pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap dua kali dosis dan minimal satu kali dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

“Tiket tersedia sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang diberlakukan pemerintah, Kami juga membagi kehadiran pengunjung menjadi tiga sesi setiap harinya dan memastikan akan berjalan sesuai dengan prokes,” ujar Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsyah melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 2 Maret 2022.

Sama seperti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, pembelian tiket JAW 2022 juga hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Auto360. Harganya yakni Senin hingga Jumat Rp50 ribu, dan Sabtu sampai Minggu Rp70 ribu.

“Dengan membeli tiket lebih awal, pengunjung akan mendapatkan penawaran buy 1 get 1 untuk hari biasa dan harga khusus Rp50 ribu untuk akhir pekan. Penawaran tersebut berlaku selama tiga hari, 3 sampai 5 Maret selama persediaan masih ada,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya