Foto Bareng Sama Fans, Pembalap F1 Ini Justru Dirampok Alrlojinya

Pembalap Ferrari, Charles Leclerc
Sumber :
  • Charlesleclerc

VIVA – Charles Leclerc, pembalap F1 mengalami nasib apes, pasalnya jam tangan mewah bermerek Richard Mille miliknya dirampok. Kejadian tersebut terjadi malam hari, di area Via Salvatori, di kota Viareggio, Tuscan, Italia. Ketika itu, Leclerc sedang bersama teman, termasuk pelatihnya Andrea Ferrari. 

Usai Diakuisisi F1, Takkan Ada Lagi Wanita Cantik Berpayung di Samping Motor MotoGP?

Kemudian sekelompok penggemar mengenali wajah Leclerc dan berhenti untuk meminta foto bersama serta tanda tangan sang pembalap Ferrari, karena penampilan Leclerc dinilai mencolok membuat pencuri memanfaatkan situasi dengan merampok arloji milik Leclerc.

Setelah kejadian itu, Leclerc lalu bergegas melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, yang sekarang sedang menyelidiki sembari mencari tahu apakah perampokan itu direncanakan atau tidak.

Pemilik F1 Akhirnya Resmi Beli MotoGP dengan Harga Segini

Ferrari, pelatih Leclerc yang berasal dari Viareggio, melontarkan kekesalannya dalam sebuah tulisan melalui akun media sosial di Instagram, dikutip VIVA Otomotif Jumat 22 April 2022. 

Pembalap Ferrari, Charles Leclerc.

Photo :
  • AP Photo/Asanka Brendon Ratnayake
Max Verstappen Juara F1 GP Bahrain, Ini Kunci Suksesnya

Dia menuliskan tentang minimnya penerangan di kawasan kota tempat terjadinya perampokan, yang mana beberapa waktu terakhir ini rupanya telah menjadi bahan aduan dari warga sekitar.

“Via Salvatori benar-benar dalam kegelapan selama berbulan-bulan. Kami telah melaporkan ini selama berbulan-bulan,” tulis Ferrari.

“Well, kemarin malam di Via Salvatori, mereka merampok kami. Terpikir kah untuk memasang lampu cepat atau lambat? Saya sungguh malu.”

Charles Leclerc berada di Italia untuk menghadapi Formula 1 Grand Prix Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Imola, akhir pekan ini.

Kemenangan di GP Australia telah memperpanjang keunggulannya dalam klasemen sementara. Dia unggul 34 poin atas George Russell serta selisih jauh, yakni 46 poin, dari juara dunia bertahan Max Verstappen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya